oleh

Kini Anies Rajin Live Tiktok, Jubir Timnas AMIN: Abah Ingin Menyapa Masyarakat Melalui Medsos

-Politik-471 views


Kini Anies Rajin Live Tiktok, Jubir Timnas AMIN: Abah Ingin Menyapa Masyarakat Melalui Medsos

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, kini kerap melakukan live di media sosial TikTok.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara (Jubir) Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN), Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH menyebut bahwa aktifitas itu dilakukan untuk menyapa masyarakat luas.

"Pak Anies ingin menyapa semua kalangan yang saat ini aktif di TikTok dengan ikut live di platform media sosial TikTok. Kami melihat sambutan dari warga sangat baik dan bagus, bahkan Pak Anies dipanggil Abah di TikTok. Jadi bisa dibilang, Abah ingin menyapa masyarakat lewat media sosial TikTok. Apalagi di TikTok saat ini sudah tidak lagi untuk anak-anak muda yang disebut sebagai generasi z. Tapi orang-orang tua juga sudah aktif di TikTok. Semua kalangan ini yang menjadi target Pak Anies untuk dapat berinteraksi langsung," jelas Juru Bicara Timnas AMIN, Bakhtiar Ahmad Sibarani, kepada wartawan, pada Selasa 2 Januari 2023.

Lebih lanjut, Bakhtiar menyampaikan bahwa langkah Anies melakukan live di TikTok ini adalah agar Anies bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dengan adanya live tersebut, Anies dapat menerima masukan dan harapan dari masyarakat luas.

"Kita lihat sendiri, antusias masyarakat menyapa Pak Anies saat live juga sangat tinggi. Pak Anies berinteraksi langsung dengan membaca dan menjawab komentar-komentar dari masyarakat," ungkapnya.

Jubir Timnas AMIN itu pun mempersilahkan semua masyarakat untuk memberikan masukan, saran hingga harapan kepada Anies saat melakukan live TikTok. Nanti Pak Anies akan merespons dengan baik harapan, pertanyaan, hingga kritikan dari masyarakat, apapun akan ditanggapi oleh Pak Anies.

"Jadi, kami persilahkan kepada semua masyarakat untuk ikut berbincang dengan Pak Anies saat live di TikTok. Namun kami mohon maaf jika yang bertanya itu nantinya tidak semua bisa dijawab. Pertama soal banyaknya pertanyaan karena antusias yang tinggi, kemudian waktu juga terbatas, jadi kami berharap dapat di maklumi," harapnya.(MN.16)***

Baca Juga :
Nekat Kuras Isi Kios Dagangan, Warga Aek Tampang Diciduk Polisi

News Feed