oleh

“LABKU” Laboratorium Klinik Candra Rama Medika Segera Hadir di Sibuhuan

-Ekonomi Bisnis-2,911 views

PALAS.Mitanews.co.id ||


Klinik Candra Rama Medika melebarkan sayapnya dengan mengembangkan layanan laboratorium medis di pusat Kota Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

" Sebagai upaya mewujudkan layanan kesehatan yang berkualitas, Klinik Candra Rama Medika memperluas ekspansi bisnis dengan menghadirkan "LABKU" laboratorium medis di Sibuhuan," kata Dr Candra Rama didampingi Humas , Fahmi Akbar Rambe SH, di Sibuhuan, Senin (18/09).

Candra menyebut, LABKU hadir dengan pemeriksaan kesehatan melalui medical check-up dan tes yang dibutuhkan di laboratorium.

LABKU Klinik Candra Rama Medika berlokasi di tengah kota Sibuhuan, tepatnya disamping Apotek Palas, jalan Ki Hajar Dewantara sibuhuan, Bangun Raya, Kecamatan Barumun.

Candra mengatakan saat ini sedang melakukan beberapa persiapan di LABKU. " Insyaallah, dua atau tiga bulan lagi kita akan launching bang,"

Dr. Candra

Candra Rama terus berkomitmen untuk mengembangakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Padang Lawas. Ia menyebut LABKU merupakan awal perkembangan usaha medisnya. Disamping itu Candra masih terus berupaya mewujudkan Rumah Sakit tipe D di Padang Lawas.

" Insyaallah disemogakan ya bang, bantu dukungan juga. Cita-cita saya cuma satu hanya terus berupaya meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten tercinta ini. Sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh untuk berobat lagi," harap Candra Rama.(FH)

Baca Juga :
Pilpres 2024, Partai Gerindra Kawal Potensi Kemenangan Prabowo di Sumut

News Feed