oleh

Mantan Ketua KPU Binjai Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Zainuddin Purba

-Daerah-431 views


Mantan Ketua KPU Binjai Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Zainuddin Purba

BINJAI.Mitanews.co.id ||


H Zainuddin Purba SH, melalui Zulfan Efendi yang diamanahkan untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Binjai untuk Pilkada Binjai tahun 2024, di Sekretariat Kantor Golkar Binjai, Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu 17 April 2024.

Tiba di Sekretariat DPD Partai Golkar, Zulfan Efendi yang dipercaya untuk mengambil formulir pendaftaran, diterima langsung tim pengurus penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

Zulfan mengatakan, bahwa dirinya diamanahkan oleh anggota DPRD Sumatera Utara Zainuddin Purba untuk mengambil formulir tersebut, dikarena beliau berhalangan karena sedang menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

" Sebenarnya abangda Zainuddin Purba ingin ikut mengambil formulir, namun karena ada salah satu pihak keluarganya yang sakit jadi beliau mengamanahkan nya kepada saya. Namun, untuk pengantaran berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota Binjai nanti, abangda Zainuddin Purba akan hadir bersama sama dengan para sahabat dan relawan," ungkap Zulfan.

Mewakili Zainuddin Purba, Zulfan juga memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Binjai agar dipermudahkan segala urusan dan proses pendaftaran hingga sampai ditetapkan menjadi calon Wali Kota Binjai hingga Insya Allah terpilih menjadi Wali Kota Binjai di periode mendatang.

" Alhamdulillah hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah dari partai Golkar kota Binjai. Mudah-mudahan ke depan abangda Zainuddin Purba bisa bersinergi kembali untuk pembangunan Kota Binjai kedepannya," kata Zulfan.

Dengan visi membawa perubahan untuk Kota Binjai kedepannya menjadi lebih baik, Zulfan menegaskan bahwasannya mantan Ketua DPD Golkar Kota Binjai Zainuddin Purba sudah siap lahir dan bathin untuk maju menjadi Wali Kota Binjai pada pemilihan 27 November mendatang.

" Motivasi pertama maju menjadi calon Wali Kota Binjai adalah untuk membersihkan narkoba dari Kota Binjai, yang kedua melahirkan lapangan kerja baru, memberikan rasa keadilan khususnya bagi masyarakat kurang mampu, baik sekolahnya, pelayanan kesehatannya maupun memenuhi sembakonya," urainya.

Zulfan berharap jika dipercaya untuk maju pada pemilihan dan dipercaya menjadi menjadi Wali Kota Binjai nantinya, Insya Allah abangda Zainuddin Purba akan menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan akan membawa perubahan lebih baik kota ini kedepan dari berbagai aspek.

" Hingga kini sudah banyak dukungan-dukungan dari tokoh masyarakat, baik itu dari komunitas dan berbagai organisasi di Kota Binjai. Mohon doanya juga dari kawan-kawan media ya," pungkasnya.

Selanjutnya, wakil Ketua tim penjaringan Calon Wali Kota Binjai DPD Partai Golkar Binjai, Riswan Pulungan mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Binjai membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2024-2029. Sedangkan pendaftaran dimulai tanggal 9-23 April 2024 di Sekretariat Kantor Golkar Binjai.

" Hingga saat ini sudah dua orang Bacalon Wali Kota Binjai yang mengambil formulir pendaftaran, yang pertama Pak H. Noor Sri Syah Alam Putra yang juga Ketua DPD Partai Golkar dan Ketua DPRD Binjai, yang kedua Pak Zainuddin Purba yang juga kader Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sumut," pungkasnya.(MN.20)***

Baca Juga :
Program Mudik Gratis di Sumut Berhasil Tekan Penggunaan Sepeda Motor

News Feed