oleh

Masyarakat Berduyun-duyun Hadiri HBH di Kediaman Wabup Sergai

-Daerah-742 views


Masyarakat Berduyun-duyun Hadiri HBH di Kediaman Wabup Sergai

SERGAI.Mitanews.co.id ||


Setelah Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan istrinya Ny Rosmaida Darma Wijaya beserta keluarga menggelar halal bi halal (HBH) Idulfitri 1445 Hijriah pada Selasa, 16 April 2024 lalu.

kini giliran Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Adlin Tambunan dan istri Ny Aini Zetara Adlin Tambunan beserta keluarga menggelar acara serupa di rumah dinas Wabup di Dusun Pasar Baru Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis 18 April 2024.

Tampak masyarakat dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sergai berduyun-duyun silih berganti berdatangan di kediaman Wabup Sergai. Hadir juga jajaran unsur Forkopimda, beberapa kepala daerah dari kabupaten/kota, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, tokoh pemuda, ASN, tenaga kontrak serta undangan lainnya.

Acara ini diwarnai dengan kegiatan santap bersama serta dimeriahkan dengan hiburan dari artis lokal dan nasional yang merupakan jebolan ajang kenamaan stasiun televisi ibu kota. Kemudian ada sesi foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Sergai secara bergantian dengan tamu yang hadir.

Dalam momen idulfitri ini Wabup Adlin Tambunan mengajak seluruh yang hadir untuk saling bermaaf-maafan sekaligus memperkuat silaturahmi untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang mandiri, sejahtera dan religius.

“ Semoga dalam halal bi halal idulfitri ini kita bisa merajut tali silaturahmi dari berbagai kalangan. Selain itu momen ini juga sangat penting untuk lebih mendekatkan antara pemimpin dengan rakyatnya. Kita bisa ngobrol bareng sembari bermaaf-maafan,” kata Wabup sembari menambahkan jika ini bisa menjadi wadah mendekatkan dan memperkuat tali persaudaraan sesama umat.

Senada dengan Wabup, Bupati Sergai yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan pentingnya menjaga dan merawat kebersamaan serta persatuan di tengah-tengah perbedaan.

" Sangat penting menjaga kebersamaan di tengah perbedaan. Oleh karenanya, mari kita saling menghormati, menghargai dan saling toleransi, memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Sergai yang kita cintai ini,” ucap Bupati. (mn.44)***

Baca Juga :
Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOSP

News Feed