oleh

Mikail Azizi Kunjungi Medan, Aktivis Mhs dan Relawan Ubah Bareng Ajak Diskusi Indonesia Menuju Perubahan

-Politik-669 views


Mikail Azizi Kunjungi Medan, Aktivis Mhs dan Relawan Ubah Bareng Ajak Diskusi Indonesia Menuju Perubahan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Tokoh muda Indonesia Mikail Azizi, SE beserta rombongan akan berkunjung ke Medan,
Ketua Panitia Yudi William Pranata didampingi Sekretarisnya Eka Nisa Hendrawan yang merupakan aktifis Mahasiswa alumni UIN Sumut, mengajak Relawan Ubah Bareng Sumatera Utara untuk Diskusi tentang Indonesia Menuju Perubahan bersama Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) perguruan Tinggi di Sumut.

Menurut Yudi Bahwa kunjungan Mikail Azizi, SE, ke Medan didampingi juga tokoh Muda Indonesia seperti Rahma Arifa dan Unsur Pimpinan Ubah Bareng, Wisnu Nugraha, M.BA untuk berdiskusi Indonesia Menuju Perubahan bersama Para Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi tegas Yudi kepada Awak Media, Kamis, 23 November 2023 di Cafe Nazwa Jln Muhtar Basri Medan.

Yudi berharap kunjungan Mikail bersama Rahma Arifa, Wisnu Nugraha dan berbagai kegiatan, sejak besok hari, 24 Nopember dapat berjalan dengan baik dan penuh persaudaraan seperti ngopi bareng bersama kaum milineal Ubah Bareng, bermain Mini Soccer, jalan dan senam pagi serta meresmikan dua sekretariat Rumah Singgah Relawan Capres AMIN di Medan dan Langkat, tegas Yudi.

Sementara Itu Dewan Pengarah DR. Mohd. Yusri M.SI menjelaskan bahwa melalui forum diskusi nantinya diharapkan generasi milineal kampus dapat memberikan pokok pokok pikiran menyongsong perubahan indonesia.

Juga ditegaskan mantan Ketua KPU Deli Serdang 2003 - 2014 ini bahwa bagaimanapun Calon Presiden 2024 - 2029 yakni Anies Baswedan dan Calob Wapres Muhaimin Iskandar ke depan telah berkomitmen untuk membangun indonesia dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat termasuk generasi muda yang memiliki kompetensi sesuai keahliannya.

Dengan demikian dalam membangun kesejahteraan rakyat di Indonesia maka rakyat tidak semata dijadikan Objek, tetapi menjadi Subjek Pembangunan untuk kesetaraan ekonomi sehingga terwujud masyarakat adil dan makmur, tegas Yusri yang Juga Dosen FISIPOL UMSU.

Lain halnya Drs Syaiful Syafri MM yang juga dewan pengarah meminta kepada Pimpinan Ubah Bareng di Sumut yakni Habib Sinuraya dan Handoko agar para kaum mileneal yang hadir dalam agenda ngopi bareng, fanel diskusi, jalan sehat dan olah raga mini soccer untuk tetap menjaga ketertiban, kebersamaan dan kekompakan sehingga terwujud kamtibmas yang mantaf selama Tokoh Muda Indonesia di Medan.(MN.01)***

Baca Juga :
Hadiri Deklarasi Desa Bersatu, PPI Laporkan Gibran Cs ke Bawaslu

News Feed