oleh

MPC PEMUDA PANCASILA Padang Lawas Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

-Daerah-1,108 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda pancasila (MPC-PP) Padang Lawas ( Palas) kunjungi serta berikan bantuan Sembako berupa kebutuhan pokok sehari-hari di lokasi yang terdampak banjir bandang, Sabtu ( 07/01/2022 ).

Bantuan diterima Tim Posko Penanganan Banjir Bandang di Desa Tanjung Baru Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar MPC.PP, sebagai bagian dari masyarakat Palas dengan harapan dapat meringankan beban korban bencana Alam Banjir Bandang di DesaTamiang, Tanjung Baru, Tanjung Barani dan Desa Manggis yang berada di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Penyerahan bantuan langsung di berikan oleh Ketua MPC Pemuda pancasila Palas H.Nukman Harahap. yang akrap di sapa “OKONG% di dampingi Oleh Ketua PAC Batang Lubu Sutam kepada petugas posko darurat bencana dan disaksikan Plt Bupati Palas drg.H. Ahamad Zarnawi Pasaribu Cht.MM M.Si dan sekda Arpan Nasution S,Sos.

Banantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari, yaitu beras, mie instan, air mineral, dan lain sebagainya.

” Akibat kejadian tersebut banyak bahan makanan dan pakaian warga yang terendam, bahkan terbawa arus banjir. Jadi saat ini mereka saudara kita sangat membutuhkan kebutuhan pokok sehari-hari,’ kata ketua MPC PP Palas , Nukman Harahap.(Okong)

Kita berharap, bantuan tersebut semoga bermanfaat untuk meringankan beban korban banjir, kami juga anggota MPC.PP dan PAC dan Anggota lainnya berharap, semua turut berpartisipasi dalam menagani bencana banjir yang terjadi di Batang Lubu Sutam untuk memulihkan keadaan seperti semula, dan semoga bencana tak terulang lagi kedepannya di Padang Lawas yang Beriman cerdas sehat sejahtera dan berbudaya (BERCAHAYA) ini.’harap Okong.

Kami dari Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda pancasila memberikan bantuan ini sebagai bentuk keperihatinan kami kepada saudara saudara kita yang terdampak banjir bandang di daerah ini, tapi yakinlah, kami juga turut merasakan apa yang dirasakan warga masyarakat yang menjadi korban banjir, karena kami juga merupakan bagian dari masyarakat Palas ini,

” Semoga apa yang terjadi saat ini, saya berharap janganlah larut di dalam kesedihan, kita harus tegar, kita harus sabar dan kita harus pandai menelaah kejadian ini, kita juga harus bisa mengambil makna dari peristiwa ini. Semoga kita semua tetap berdoa agar kita diberi Safaat dan Hidayah dari Alloh Swt . AMIN.,’ sebut ketua MPC.PP Palas. Nukman Harahap SH mengahiri. ( sun ).

Baca juga : Family Store 3Second Medan Marelan Promo Discount 50 Persen

News Feed