oleh

Ormas Semangat Baru Ajak Aktivis Sumut Bergabung

-Daerah-321 views


Ormas Semangat Baru Ajak Aktivis Sumut Bergabung

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Siap berkiprah, sejumlah aktivis dan mantan penyelenggara pemilu mendeklarasikan organisasi kemasyarakatan (ormas) Semangat Baru (SB).

Ini dilakukan sebagai wujud menjadikan demokrasi dan keberagaman dalam bermasyarakat tetap dipelihara.

Deklarator sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Semangat Baru, Puji Rahmad Harahap mengatakan untuk memperluas jejaring Semangat Baru (SB), saat ini sedang dilakukan rekrutmen untuk para pengurus di tingkat kabupaten/kota di Sumut.

"Kami mengundang para aktivis dan sahabat semua untuk bergabung dengan Semangat Baru dan menjadi bagian dari motor gerakan ini di Sumut," ujar Puji Rahmad Harahap kepada wartawan di Kantor DPP Semangat Baru, Kompleks J-City, Medan, Kamis 30 Mei 2024.

Puji yang merupakan aktivis mantan Pemuda Muhammadiyah ini juga meyakinkan bahwa Semangat Baru merupakan gerakan moral tanpa tendensi politik.

Dikatakannya, Semangat Baru akan menjadi poros tengah untuk menjembatani persoalan masyarakat dengan berbagai pihak serta mencari solusinya.

"Sebagai sebuah ormas, Semangat Baru tentu sangat ingin memberi kontribusi bagi masyarakat. Dan hal ini tentu bisa diwujudkan jika jaringan Semangat Baru bisa dibangun di seluruh Sumut," pungkas Puji.(mn.09)***

Baca Juga :
Bupati Rohul Lantik kwarcab dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tahun 2024-2029

News Feed