oleh

Paskibra Angkatan XXVI SMA Dharmawangsa Medan Dikukuhkan

-Pendidikan-660 views


Paskibra Angkatan XXVI SMA Dharmawangsa Medan Dikukuhkan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


PASKIBRA Angkatan XXVI SMA Swasta Dharmawangsa Kota Medan dikukuhkan dalam suatu upacara yang berlangsung khidmat di Aula sekolah tersebut, Sabtu 2 Desember 2023.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Pembina PASKIBRA SMA DHarmawangsa Ahmad Sofian Yunus SPd yang juga menjabat Wakil Kepala Sekolah 3 Bidang Kesiswaan* SMA Dharmawangsa Kota Medan.

Hadir dilokasi para orang tua murid PASKIBRA yang dilantik, para guru,para senior PASKIBRA serta perwakilan dari Dewan Organisasi kesiswaan *OSIS* SMA Dharmawangsa Kota Medan.

SMA Dharmawangsa Kota Medan sudah beberapa kali mengirimkan perwakilan anak didik PASKIBRA untuk tampil di Tingkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Sofyan memberikan pesan dan amanah kepada PASKIBRA SMA Dharmawangsa Kota Medan Angkatan XXVI agar lebih giat semangat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, yang paling utama dalam hal Disiplin untuk membentuk karakter seseorang itu yang harus diperhatikan .

Dalam acara pengukuhan PASKIBRA SMA Dharmawangsa Kota Medan hadir juga Ki DEDI KUSNIADI KETUA PERKUMPULAN URANG BANTEN SUMATERA UTARA yang mana beliau juga Alumni SMA Dharmawangsa Kota Medan serta senior PASKIBRA SMA Dharmawangsa Kota Medan
Angkatan 04.(MN.01)***

Baca Juga :
Sokhiatulo Laoli Hadiri Perayaan Natal GPdI Gunungsitoli

News Feed