oleh

Pengurus IWO Kota Binjai Sah Terbentuk

-Daerah-252 views


Pengurus IWO Kota Binjai Sah Terbentuk

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Terima mandat dari Pimpinan Wilayah, Ikatan Wartawan online ( IWO ) Kota Binjai gelar musyawarah pemilihan ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO ) Kota Binjai, kamis 30 Mei 2024 bertempat di Cafe Halmahera, jl gugus Depan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Caretaker IWO Binjai April Dalimunthe yang turut didampingi anggota Caretaker IWO Binjai.

Ketua Caretaker IWO Binjai , April Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan bahwa tugasnya bersama rekan-rekan caretaker adalah membentuk Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Binjai dan mengantarkan hingga sampai terlaksananya Pelantikan PD IWO di Kota Binjai.

"Alhamdulillah hari ini kami selaku Caretaker IWO Binjai telah melaksanakan tugas-tugas yang di berikan oleh Pengurus Wilayah IWO Provinsi Sumatera Utara dan memilih Surya Darma Sitepu secara aklamasi sebagai Ketua , Melky Fery Yudo sebagai Sekretaris serta April Dalimunthe sebagai Bendahara PD IWO Kota Binjai, "ujarnya.

"Semoga kegiatan musyawarah ini bisa berjalan sukses hingga pelantikan ketua dan pengurus baru yang nantinya memiliki semangat serta kemampuan untuk mengembangkan organisasi Ikatan Wartawan Online, " pungkasnya.

Usai dinyatakan terpilih sebagai Ketua PD IWO Kota Binjai Surya Darma Sitepu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan dukungan kepada dirinya pada pemilihan Ketua PD IWO Binjai periode 2024-2029.

“Semoga dengan amanah ini, kedepannya PD IWO Binjai semakin baik dan dapat menjalin silahturahmi dengan rekan wartawan yang ikut bergabung dengan IWO Binjai maupun yang tidak bergabung.Serta bisa bersinergi dengan Forkompinda Kota Binjai, "Tutup Surya.

Turut hadiri para pengurus insan Pers dari kalangan Media online dan kalangan umum.(Mn.20)***

Baca Juga :
Pj Gubsu : Etnis Melayu Penduduk Asli Kota Medan

News Feed