oleh

Pengurus PEREMPUAN MU PERUBAHAN Sumut Dikukuhkan

-Politik-528 views


Pengurus PEREMPUAN MU PERUBAHAN Sumut Dikukuhkan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Puluhan ibu-ibu dikukuhkan menjadi pengurus PEREMPUAN MU PERUBAHAN Kordinator Wilayah (Korwil) Sumut.

Organisasi jaringan pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumut itu, dipimpin seorang tokoh perempuan Sumut Ramadhani yang juga pengurus PW Aisyiah Sumut.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung Pembina MU Perubahan Korwil Sumut Shohibul Anshor Siregar di rumah Ketua Perempuan MU Perubahan Korwil Sumut Rimadhani jalan Sembada, Medan, Sabtu, 30 Desember 2023.

Hadir dalam aara pengukuhan tersebut Ketua Pembina Perempuan MU Perubahan Sumut Yurisna Tanjung, Ketua MU Perubahan Korwil Sumut Abyadi Siregar.

Kemudian Bendahara Hasyim Yahya, dan salah seorang tokoh Sumut Putrama Alkhairi yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sumut dari Partai Nasdem Pemilihan Medan 2.

Ramadhani pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa pembentukan Perempuan MU Perubahan Korwil Sumut ini, merupakan bagian dari semangat yang kuat untuk memenangkan pasangan AMIN di Sumut.

Apalagi, ternyata pasangan AMIN sudah menjadi pilihan hati ibu-ibu dalam Pilpres 2024 mendatang.

Shohibul Anshor Siregar dalam kesempatan itu, menuntun seluruh ibu-ibu sebagai pengurus Perempuan MU Perubahan untuk mengucapkan janji untuk konsisten berjuang memenangkan pasangan AMIN dalam Pilpres 2024.

Menurut Shohibul Anshor Siregar, negara harus bertanggungjawab mengurus rakyat dengan baik. Membuat Negara berkeadilan dan menyejahterakan masyarakat.

"Karena itu, untuk mewujudkan itu, maka kita mempercaakannya kepada Anies Bawsedan dan Muhaimin Iskandar," tegas Shohibul Anshor Siregar.(mn.09)***

Baca Juga :
Terbukti Langgar AD/ART Organisasi, 3 Anggota HMI Sibolga-Tapteng Resmi Dipecat

News Feed