oleh

PERAYAAN NATAL OIKUMENE di  LABUSEL BERJALAN SUKSES

-Daerah-674 views

Labusel – MitaNews.co.id | Perayaan Natal Oikumene Pemkab Labuhan batu Selatan berjalan sukses walau dengan prokes Covid-19 yang cukup ketat dan acara digelar di gedung SBBK (Santun Berkata Bijak Berkarya) Sabtu 11/12/2021 di mulai pukul 14.00 WIB.

Acara di gelar dengan 2 sesi dengan sesi pertama acara kebaktian dan sesi kedua acara umum.

Dengan tema ” Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan (tertulis di 1 Petrus 1:22) dan sub tema Dengan semangat Natal kita eratkan tali persaudaraan melalui cinta kasih antar umat manusia sebagai modal pembangunan menuju Labusel yang sejahtera mandiri dan bermartabat ” demikian di sampaikan pendeta Togar Hasugian Sth MM.

Gindo Pasaribu ketua umum menyampaikan terimakasih kepada umat yang datang dan kita jadi perayaan Natal ini tali persaudaraan sesama kita untuk mendukung program pembangunan pemerintah Labusel terlebih ini natal pertama bersama bupati Labusel masa Bhakti 2021 – 2024 H Edimin Ustadz Ahmad Padli Tanjung S.ag ujarnya.

Bupati Labusel H Edimin dalam sambutannya mengatakan jadikan perayaan Natal Oikumene ini untuk mempererat tali persaudaraan kita dan harapan kita umat Kristen yang ada di Labusel ini bersinergi dengan pemerintah kabupaten Labuhan batu Selatan dan selamat merayakan Natal 25 -26 Desember 2021 ujarnya .

Acara di hadiri unsur Forkompinda mewakili Kapolres Labuhan batu AKP Bambang G Huta barat SH MH Dandim di wakili oleh Danramil 11 KP Lettu M Safii FKUB Kakan Kemenag kasi Bimmas agama Kristen Ngolu Situmorang DPRD Labusel Gindo Pasaribu dan pejabat eselon II dan III jajaran Pemkab Labusel. (Manullang)

Baca juga : Syaiful Syafri ; KSJ Siap Membantu Gubsu Dalam Menangani Bencana Alam Di Sumatera Utara

News Feed