oleh

Plt Bupati Palas Imbau Warga Patuhi Prokes dan Vaksinasi

-Daerah-1,034 views

Padanglawas.Mitanews.co.id | Plt.Bupati Padanglawas ( Palas ) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, MM.MSi mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Vaksinasi Covid 19 , Rabu ( 15/12/2021 ) .

Imbauan itu disampaikan Plt.Bupati ketika membuka acara pasar murah minyak goreng kemas yang diselenggaran PT Victoria Alam Lestari ( VAL ) di Desa Arse Simatorkis Kec.Barumun Kab.PadangLawas ( Palas ) , Rabu ( 15/21/2021 ).

“Gempur tempat tempat vaksin yang kita laksanakan untuk pencapaian target herd immunity ,”kata Plt Bupati.

Dikatakannya , langkah vaksinasi massal yang dilakukan pemerintah merupakan langkah yang sangat baik dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kab. Palas.

“Seluruh masyarakat di Kab. Palas harus benar-benar lebih menegakkan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, serta mari bersama kita mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah pusat dalam upaya vaksinasi yang sudah kita laksanakan selama ini, sehingga target 70% tervaksin masyarakat Kab. Palas sampai akhir tahun ini dapat tercapai,” ungkap Zarnawi.

Plt Bupati juga mengingatkan , gelar murah ini tetap Fokus kepada Prokes.

” Untuk mengantisipasi penyebaran virus , diharap semua pihak untuk menjaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan dilakukan
pemeriksaan standar suhu “. Ujar Plt.Bupati menghimbau ( sunardi ).

Baca juga : Yudhistira Bamsoet ikut Rapat Terbatas di SMSI Pusat Bahas Komunitas Milenial dan Crypto

News Feed