oleh

Plt Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi ‘Lilin Toba’ 2021

-Daerah-959 views

Padang Lawas – Mitanews.co.id | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi memimpin apel gelar Pasukan operasi ‘Lilin Toba’ yang di gelar Polres Padang Lawas tahun 2021.

Apel pasukan gelar ‘Lilin Toba’ dilaksanakan di halaman Mapolres Kabupaten Padang Lawas jalan lintas  Sibuhuan – Riau Kamis (22/12/2021) dan bertindak sebagai komndan Apel Kanit Laka Ipda Irmanto

Apel gelar Pasukan ‘Lilin Toba’ kali ini dengan mengusung tema ” Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba – 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman & Nyaman Pada Perayaan Natal dan Taahun Baru 2022″.

Nampak hadir pada Apel Pasukan tersebut, Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S I.K, Waka Polres Palas Kompol JW Sijabat,  Asisten I bidang Pemerintahan Panguhum Nasution S.SOs MAP, Stap Ahli Bupati Bustami Harahap, 

Selanjutnya, Pejabat Utama Polres Palas, sejumlah Pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

Plt Bupati Palas drg H. Ahmad Zarnami Pasaribu cjt MM MSi membacakan amanat Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, meminta seluruh jajarannya mengantisipasi bahaya bencana alam yang bisa datang secara tiba-tiba. Penegakan disiplin dalam protokol kesehatan juga harus selalu ditekankan.

“Oleh karena itu Operasi Lilin 2021 harus dilaksanakan secara optimal. Kejahatan dan gangguan kamtibmas harus kita cegah dan antisipasi. Ketika operasi ini berhasil, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. Baik dari gangguan kamtibmas maupun dari bahaya COVID-19,” katanya.

Operasi Lilin 2021 digelar selama 10 hari mulai hari ini hingga 2 Januari 2022 ( Soleh/Sun)

Baca juga : Edy Rahmayadi Ajak Berdoa untuk Keselamatan Seluruh Umat

News Feed