oleh

DANLANAL SIBOLGA KIRIMKAN BANTUAN BERAS DAN PAKET SEMBAKO KE POSAL NATAL PASCA BENCANA ALAM MADINA

-Daerah-1,315 views

SIBOLGA.Mitanews.co.id | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla mengirimkan bantuan Beras dan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), pada Rabu (22/12/2021).

Pengiriman bantuan paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Lanal Sibolga pasca bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda 15 Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada hari Jum’at dan Sabtu, tanggal 17 dan 18 Desember 2021 yang lalu, khususnya Kecamatan Natal.

Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla juga memerintahkan Komandan Pos TNI AL (Posal) Natal untuk membantu pemerintah setempat dalam proses evakuasi warga dan sterilisasi area serta membagikan bantuan yang dikirimkan oleh Danlanal Sibolga, tepat kepada sasarannya.

Hal ini disampaikan oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla melalui Perwira Penerangan Lanal Sibolga Letda Laut (T) Muryanto, kepada MitaNews, pada Kamis (23/12/2021) pagi.

“Dengan menggunakan kendaraan dinas Lanal Sibolga, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla mengirimkan bantuan sembako sebanyak 200 karung beras dan 200 paket sembako berupa mie instan, gula dan teh, dengan tujuan Kecamatan Natal, untuk warga yang terdampak bencana alam pasca banjir yang terjadi pada tanggal 17 dan 18 Desember 2021 di Kabupaten Mandailing Natal,” ungkap Perwira Penerangan Lanal Sibolga Letda Laut (T) Muryanto

Perwira Penerangan Lanal Sibolga itu menambahkan bahwa pengiriman bantuan sembako yang berangkat dari Mako Lanal Sibolga dengan tujuan Posal Natal di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal itu, dibawa langsung oleh Komandan Posal Natal, Letda Laut (E) Immanuel Romulo.

“Bantuan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian TNI AL terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Madina, khususnya Kecamatan Natal. Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla berharap, dengan bantuan beras dan paket sembako ini, dapat membantu dan meringankan beban para korban bencana alam disana,” harap Perwira Penerangan Lanal Sibolga Letda Laut (T) Muryanto itu mengakhiri.( mn.16).

Baca juga : Bupati Nias Utara Hadiri Wisuda Aknira

News Feed