oleh

PMA Daftar Bakal Calon Bupati Palas ke Partai NasDem

-Politik-321 views


PMA Daftar Bakal Calon Bupati Palas ke Partai NasDem

PALAS.Mitanews.co.id ||


Pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan H Achmad Fauzan Nasution mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kedatangan pasangan PMA dan Ustadz Fauzan diwakili oleh tim, Risman Hasibuan bersama rombongan dan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem, Imran Saleh Siregar di Kantor DPD Partai NasDem Palas, Sibuhuan, 6 Mei 2024.

Usai melengkapi formulir, Selanjutnya Risman Hasibuan menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan bakal calon Bupati Palas kepada tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Abdul Munir Hasibuan didampingi pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Palas, Imran Saleh Siregar mengatakan DPD Partai NasDem Palas telah menerima berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas dari pasangan Putra Mahkota Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution.

" Partai NasDem memanggil Putra-putri terbaik Palas untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati dan kami yakin PMA merupakan Putra terbaik Palas sebagai balon Bupati pada Pemilukada 2024 ini," sebut Imran

Imran juga mengapresiasi PMA sebagai pendaftar pertama di Partai NasDem Palas.

" Mudah-mudahan yang sudah menjadi niat baik saudara PMA semoga diijabah Allah SWT," tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Risman Hasibuan mewakili Putra Mahkota Hasibuan mengucapkan terimakah atas sambutan hangat dari Partai NasDem.

Ia juga meminta maaf jika Putra Mahkota tidak bisa hadir pada pendaftaran di Partai NasDem.

" Kami berharap dukungan penuh dari Partai NasDem untuk mengusung pasangan Putra Mahkota Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Palas," pungkasnya.

Pantauan Mitanews.co.id, sebelum mendaftar di Partai NasDem, Tim Putra Mahkota juga mendaftar ke Partai Hanura.(FH)***

Baca Juga :
Operasi Antik Toba 2024, Polres Nias Amankan 4 Pengedar Sabu

News Feed