oleh

PPP Palas Terima Pendaftaran Pasangan Putra Mahkota – Ustadz Fauzan

-Politik-193 views


PPP Palas Terima Pendaftaran Pasangan Putra Mahkota - Ustadz Fauzan

PALAS.Mitanews.co.id ||


DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menerima pendaftaran  pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution,  sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Palas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Pendaftaran berlangsung di kantor DPC PPP Palas, disambut Sekretaris DPC PPP Raja Parlindungan Nasution, ST dan Ketua Desk Pilkada Suwandi Siregar, SH dan Sekretaris Desk Hilman Hasibuan, SE, Sabtu 4 Mei 2024.

Sekretaris DPC PPP Palas, Raja Parlindungan  Nasution, ST, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bakal calon bupati Palas Putra mahkota Alam Hasibuan di kantor DPC PPP Palas.

Raja mengatakan, sikap politik PPP pada Pilkada Palas tahun ini  harus  jelas. 

" Politik itu harus jelas tidak boleh abu abu," sebut Raja P Nasution.

Anggota DPRD Palas dari PPP ini mengatakan,  sampai saat ini  sudah  dua bakal calon bupati yang mendaftar ke PPP.  yaitu Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE.

" Tapi diantara dua bakal calon yang mendaftar ke PPP, pilihan politik PPP itu sudah condong ke saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," kata Raja P Nasution.

Raja mengatakan, PPP tidak mau lagi kecolongan seperti Pilkada Palas sebelumnya. Untuk itu perlu dievaluasi supaya pilihan politik PPP tidak salah dan abu abu.

" Saya tegaskan, kalau Pilihan politik PPP sudah jelas, seluruh kader  PPP harus satu barisan, dalam bahasa arabnya 'Istawuu' luruskan untuk mencapai tujuan," tegas Raja P Nasution.

Selain itu Raja juga menyampaikan, ia sangat mengapresiasi  sikap kedermawanan yang dilakukan Putra Mahkota selama ini.

" Secara pribadi saya suka dengan karakter dan jiwa sosial Putra Mahkota Alam, kalau ditanya saya condong untuk mengusung saudara Putra Mahkota," kata Raja.

Sedangkan Ketua Desk Pilkada DPC PPP Palas Suwandi Siregar mengucapkan terima kasih atas kedatangan  rombongan pasangan bakal calon Bupati dam Wakil Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution di kantor DPC PPP.

" Selamat datang  mudah mudahan silaturrahim ini membawa berkah  bagi kita semua," kata Suwandi.

Sedangkan Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, pendaftaran mereka ke PPP  adalah bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun Padanglawas yang lebih maju.

" Kedatangan kita mendaftar ke PPP ini tidak sekedar mendaftar, tapi kami mohon surat kami ini ditindaklanjuti," kata Putra.
Ia berharap PPP menjadi bagian dari partai politik untuk mengusung mereka pada Pilkada Palas nanti.

" Kami berharap PPP bisa satu barisan dan menjadi partai pengusung kita," kata Putra.
Hadir dalam acara itu Ketua DPD PAN Palas Sufriady H Hasibuan, tokoh masyarakat H Tongku Hasibuan  dan fungsionaris PPP Palas.(FH)***

Baca Juga:
Kabupaten Pelalawan Menjadi Wakil Lomba LPM Desa, Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

News Feed