oleh

PT Alam Agro Abadi Lubuk Barumun Salurkan CSR Untuk Korban Bencana Alam Sutam.

-Daerah-1,544 views

PALAS- Mitanews.co.id | PT. Alam Agro Abadi Desa Siali-ali,Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas(Palas) salurkan bantuan kompir gas beserta tabung gas elpiji ukuran 3 kg kepada masyarakat korban bencana banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam.

Bantuan kompir gas beserta tabung gas elpiji tersebut dari Coorporate Social Respobsibility(CSR) perusahaan PT Alam Agro Abadi.

Plt Bupati Padanglawas(Palas)drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si,Senin (17/1/2022) di Sibuhuan, secara langsung menerima bantuan CSR kepedulian sosial perusahaan yang disalurkan kepada masyarakat korban musibah bencana banjir bandang.

” Bantuan kompor beserta tabung gas elpiji perusahaan ini sangat membantu warga korban bencana untuk mendukung  kegiatan keperluan aktivitas dalam keluarga khusus kalangan ibu -ibu rumah tangga,” terangnya.

Kita patut bersyukur,lanjutnya semua pihak termasuk pihak perysahaan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Palas ini empati dan peduli terhadap korban banjir bandang dengan terus menyalurkan bantuan yang menjadi kebutuhan dasar warga yang tertimpah bencana alam.

Kata Plt Bupati,bantuan kepedulian sosial kemanusian yang diberikan perusahaan ini diharapkan memberi manfaat yang tepat guna bagi masyarakat sebagai faktor pendukung untuk kegiatan didapur.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Palas mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Alam Agro Abadi yang telah berkotrubusi membantu warga korban banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam,” ujarnya.

Perwakilan perusahaan PT.Alam Agro Abadi mengatakan, bantuan CSR perusahaan berupa kompor gas dan tabung elpiji ukuran 3 kg sebagai bentuk kepedulian sesama untuk meringan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Kita memiliki komitmen menbantu warga korban bencana yang sedang dalam kesulitan untuk kebutuhan yang menjadi kebutuhan sehari -hari dalam keluarga,” pungkas perwakilan perusahaan yang menyerahkan bantuan CSR.( Is).

Baca juga : Detasemen Wanita Banser dan Fatayat NU Saluran Bantuan Buku Pelajaran ke Madrasah Al Hasanah Sutam.

 

News Feed