oleh

Rara Bawa Pesan Laskar Cak Imin Sumut ke Ayahnya

-Politik-620 views


Rara Bawa Pesan Laskar Cak Imin Sumut ke Ayahnya

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Putri kedua dari Cawapres Muhaimin Iskandar selaku Pasangan Anies Baswedan, AMIN yakni Rahma Arifa ( Rara ) menyatakan bahwa sejumlah usulan dan pesan pesan dari hasil diskusi dengan pengurus Laskar Cak Imin ( LCI ) Sumut di Medan akan disampaikan kepada Ayahnya.

Usulan dan pesan dari Laskar Cak Imin diacara silaturahmi ini, akan Rara Sampaikan kepada Ayah selaku Cawapres dari Pasangan Amin, yakni pendidikan yang murah, pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat rentan dan peningkatan pelayanan kesehatan yang berkeadilan termasuk bahaya Narkoba yang terus berkembang.

Hal tersebut disampaikan Rahma Arifa dalam silaturahmi kekeluargaan antara Putri Cawapres Muhaimin Iskandar yang dihadiri kakaknya Mega Safira atas pertanyaan Rahma seorang guru pondok pesantren, Mugiono seorang pemuda dan Syarifah Hanum Siregar pengelola UMKM Desa serta keluhan Ibu Rustini, di Madani Hotel Medan, Minggu sore 26 November 2023.

Rahma Arifa juga menjelaskan bahwa ia pertama sekali datang ke Medan seperti pulang kampung, karena budaya masyarakat di Medan dan Sumut penuh kekerabatan dan bahasa mudah dicerna, walau keras dan sama dengan Ayahnya yang berasal dari Jawa Timur dan Ibunya Rustini Murtado Berasal dari suku Betawi di Jakarta sehingga saya bangga bisa bersilaturahmi dengan anak Medan.

Turut Memberi Sambutan Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rahman, Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Dewan Pengarah DR Mohd. Yusri M.Si yang intinya memberi semangat atas kemenangan pasangan Capres dan Cawapres AMIN untuk menang satu putaran atau 65 persen dari jumlah pemilih.

Acara Silaturahmi yang diawali dengan Doa dan menyanyikan Mars Laskar Cak Imin, turut dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri, Rektir Univ. Putra Abadi Langkat H. Sempurna Tarigan,M.Si, Kandidat Doktor M. Rajak S.Ak, M, Ak dan Ketua Laskar Cak Imin Medan DR Reny Maysarah, dari Batu Bara Zul Irfan serta Ketua Fourtunis Afrizal Khan.(MN.01)***

Baca Juga :
MAHASISWA KKN 147 AJAK MASYARAKAT KEUDE KRUENG OLAH LIDI DAN SABUT KELAPA

News Feed