oleh

Relawan Al Amin siap Menangkan AMIN di Pilpres 2024

-Politik-599 views


Relawan Al Amin siap Menangkan AMIN di Pilpres 2024

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Relawan Al Amin siap memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pantai Timur dan Barat Sumut pada Pilpres 2024.

Karena itu, relawan Al-Amin akan bergerak cepat dengan kekuatan penuh ke daerah Pantai Timur dan Barat Sumut.

Demikian ditegaskan Ketua DPW Aliansi Anies Muhaimin (Al Amin), Abdullah Umar, usai menerima SK dari Ketua DPN Al Amin, Saqib di Markas Relawan, Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat pada hari, Kamis, 23 November 2023.

"Kita akan bergerak cepat ke daerah Pantai Barat dan Timur untuk memenangkan AMIN, 14 Februari 2024 nanti. Itu fokus kita yang utama. Selain program agraria, pendidikan, kesehatan, sosial, dan pemberantasan korupsi di sektor perekonomian kerakyatan," ujar Umar.

Meski terbilang muda, jelas Umar, Relawan Al Amin akan membuktikan kekuatannya untuk mengimbangi relawan capres lainnya yang memiliki finansial yang tak terukur.

Dengan jaringan organisasi yang ia miliki di Sumut, Umar menyakini Al Amin akan mampu memenangkan AMIN di Sumut.

"Kita tak pandai mengklaim, tetapi kita akan buktikan. AMIN akan menang di Sumut. Target kita AMIN menang 60 persen. Kita akan kerahkan dengan maksimal jaringan yang kita miliki," jelasnya.

Umar juga mengatakan akan berkoordinasi dengan Kapten Timwil AMIN Sumut, serta calon legislatif dari partai koalisi perubahan dan perbaikan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Sesampainya di Medan kita langsung berkoordinasi ke Kapten Timwil AMIN Sumut, serta para caleg dari Partai NasDem, PKB, dan PKS. Langkah ini kita buat atas perintah Ketum DPN Al Amin, bung Saqib," jelasnya.

Abdullah Umar pun menegaskan akan melaksanakan deklarasi relawan di Sumut, setibanya di Medan dari Kantor DPN Al Amin.

"Selain deklarasi Relawan Al Amin, kita juga akan membuat dialog publik untuk mengajak masyarakat mengetahui rekam jejak Capres dan Cawapres AMIN yang sudah teruji. Sehingga masyarakat tidak tertipu lagi dengan informasi yang beredar selama ini," tegasnya.(mn.09)***

Baca Juga :
Jalur Transportasi Putus Akibat Longsor di Kabupaten Simalungun

News Feed