oleh

Sahabat Muda HBH Konsolidasi Satukan Kekuatan demi Masa Depan Lebih Baik

-Politik-400 views


Sahabat Muda HBH Konsolidasi Satukan Kekuatan demi Masa Depan Lebih Baik

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Relawan Sahabat Muda Hasrul Benny Harahap (HBH) konsolidasi dan menyatukan kekuatan demi masa depan yang lebih baik lagi.

Ha ini juga sebagai bagian momentum penting dalam perjalanan menuju pemilihan umum mendatang untuk memperkuat keterlibatan simpul relawan seniman, masyarakat dan Sahabat Muda HBH.

Selain itu, konsolidasi ini menjadi tonggak bersejarah yang menandai semangat kesatuan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.

Menyambut momen ini, Haris Martondi, salah satu tokoh kunci dalam gerakan ini menyatakan dengan penuh keyakinan bahwa Sahabat Muda HBH akan bekerja keras dan menjadi motor pemenangan Hasrul Benny Harahap pada 14 Februari nanti.

"Ini menegaskan komitmen kuat mereka untuk mendukung dan memastikan kesuksesan kampanye Hasrul Benny Harahap. Sahabat Muda HBH juga menginginkan wakil rakyat yang memiliki pergaulan di seluruh lapisan masyarakat" katanya, Minggu, 11 Februari 2024.

Pernyataan ini menyoroti pentingnya representasi yang autentik dalam kepemimpinan politik, sebuah visi yang dipegang teguh oleh Sahabat Muda HBH.

Haris Martondi Hasibuan yang juga merupakan mantan Gubernur Mahasiswa FISIP USU, membawa pengalaman dan semangat kepemimpinan yang kuat ke dalam gerakan ini.

Pengalaman serta pemahaman mendalamnya tentang dinamika masyarakat Sumatera Utara menjadi aset berharga dalam memperkuat jaringan relawan dan menggerakkan dukungan untuk Hasrul Benny Harahap.

Konsolidasi ini mencerminkan semangat kolaborasi dan solidaritas yang kuat antara berbagai elemen masyarakat, menggambarkan komitmen bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik dan adil bagi semua.

Dengan dukungan yang semakin berkembang dari berbagai lapisan masyarakat, tim Hasrul Benny Harahap semakin yakin akan meraih kemenangan yang berarti dalam perjalanan politik mendatang.(mn.09)***

Baca Juga :
Bawaslu Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024 di Pandan

News Feed