oleh

Said Aldi Al Idrus : Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029

-Politik-853 views


Said Aldi Al Idrus : Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029

JAKARTA.Mitanews.co.id ||


Para Ulama Kanada dan Turkey mengucapkan selamat dan mendoakan Prabowo Subianto karena telah terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Hal itu disampaikan Presiden Ulama Kanada Shaykh Faisal Hamid Abdurazak dan Dr Hamid Slimi yang juga Presiden Pencak Silat Kanada kepada Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM usai pertemuan Silaturahim Ulama Kanada dan Turkey di kawasan Masjid Hagia Sofia Istambul Jumat (23/2/2024) sampai Minggu (25/2/2024).

Pada kesempatan itu, Dr Hamid Slimi mengatakan kepada Said Aldi bahwa pihaknya sangat senang jika Prabowo Subianto yang menjadi Presiden RI, karena dinilai sangat di kenal serta peduli dengan para ulama di seluruh dunia.

Selain itu, lanjut Hamid, Prabowo yang juga sebagai Presiden Silat Dunia dinilai sangat peduli dengan perkembangan Silat di negara-negara Eropa dan Asia serta seluruh Dunia,

"Kami mendoakan Pak Prabowo sehat selalu serta mendoakan para pemimpin di Tanah Air, karena Indonesia mempunyai penganut Muslim terbesar di dunia yang selalu menjadi inspirasi para ulama di seluruh dunia, Dr Hamid juga bangga kepada pak prabowo sebagai Presiden Silat Dunia juga sangat peduli dengan keadaan Muslim Dunia serta selalu memberikan perhatian kepada ummat Islam di Palestina," ujar Hamid melalui keterangan tertulis DPP BKPRMI yang diterima, Minggu 25 Februari 2024.

Merespon hal itu, Said Aldi yang juga Koordinator Generasi Muda Islam Indonesia (GEMUIS), mengucapkan terima kasih kepada para ulama dari Kanada dan Turkey yang berkenan mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Ini membuktikan Pak Prabowo sangat dikenal dan mempunyai hubungan yang erat dengan para ulama dunia," tutur Said Aldi.

Diakhiri pertemuan, Datuk Said Aldi juga mengundang para ulama untuk hadir diacara MTQ Antar Bangsa yang akan digelar di Indonesia.

"MTQ Antar Bangsa itu nantinya, Insya Allah diselenggarakan oleh DPP BKPRMI dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), pada hari Kamis (28/3/2024) sampai Minggu (31/3/2024) mendatang. Semoga para ulama Kanada dan Turkey bisa hadir pada acara itu nantinya," pungkas Said Aldi.(MN.01)***

Baca Juga :
Jelang Ramadhan, Harga Sembako di Sibuhuan Melonjak Tinggi

News Feed