oleh

SAPMA PP Medan Dukung Musa Rajekshah, Rahmaddian Shah dan Firman Shah di Pemilu Legislatif

-Politik-404 views


SAPMA PP Medan Dukung Musa Rajekshah, Rahmaddian Shah dan Firman Shah di Pemilu Legislatif

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Medan menggelar rapat konsolidasi di Medan, untuk mendukung dan memilih Musa Rajekshah sebagai DPR-RI, Muhammad Rahmaddian Shah sebagai DPRD Sumut dan Muhammad Firman Shah sebagai DPD RI.

Rapat konsolidasi Minggu 21 Januari 2024 digelar di Jangqo Coffe Jalan Kiwi Kota Medan guna menghasilkan kesepakatan totalitas untuk kader terbaik Pemuda Pancasila.

Hasil rapat memutuskan pertama mendukung penuh Caleg DPR RI. Dr. H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum. sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1 (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi) nomor urut 1 dari Partai Golkar.

Kedua Muhammad Rahmaddian Shah S.H sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumut dari Golkar nomor urut 2 dari Dapil Sumut 1 Kota Medan A.Ketiga calon anggota DPD RI Muhammad Firman Shah, S.H.

Ketua SAPMA PP Kota Medan Imam Turangan S.P ketika dikonfirmasi via WhatsApp Senin (22/1/2024) mengatakan kader SAPMA PP Kota Medan wajib mendukung penuh dan memilih kader terbaik Pemuda Pancasila di Pemilu 2024.

Dikatakannya,Musa Rajekshah, saat ini Plt Ketua MPW PP Provinsi Sumut, Rahmaddian Shah adalah Ketua MPC PP Kota Medan dan Muhammad Firman Shah Ketua SAPMA PP Sumut.

"Kita sangat optimis dan yakin semoga cita-cita kader terbaik PP pada Pemilu 2024 dapat diijabah oleh Allah SWT," harapnya.

"Dengan penuh keyakinan kalau kader terbaik PP tercapai hajatnya pasti kader SAPMA PP Kota Medan lebih dibantu untuk membesarkan SAPMA PP di Kota Medan untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Imam Turangan juga menegaskan ini adalah hasil kesepakatan bersama kader SAPMA PP, untuk itu dirinya berharap semua kader berupaya sekuat mungkin dan berdoa agar ketiga kader terbaik tersebut tercapai hajatnya.(mn.44)***

Baca Juga :
Polsek Padang Bolak Gelar Rekontruksi Pembunuhan di Kantor Dinsos Paluta

News Feed