oleh

Satgas Covid -19 Palas Turun Kesekolah Gelar Vaksinasi Anak  Usia 6 -11 Tahun

-Daerah-1,094 views

PALAS.Mitanews.co.id | Satgas Covid -19 Kabupaten Padanglawas ( Palas) menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun dosis I di lokasi  di SDN 0107 Desa Tanjung Botung,Kecamatan Barumun,Rabu (19/1/2022). 

Plt Kadis Kesehatan Padanglawas,dr. Ummy Sahara Matondang mengatakan kegiatan vaksinasi massal untuk anak usia 6 sampai 11 tahu digelar secara serentak di sejumlah lokasi sekolah.

Ia berharap, melalui kegiatan vaksinasi anak ini para pelajar tingkat SD dan warga masyarakat terhindar dari ancaman wabah Covid -19 yang saat ini masih terus berlangsung.

“Kegiatan vaksinasi  anak usia 6 sampai 11 tahun telah dilaksanakan sejak Sabtu (15/1/2022) di lokasi SDN 0725 PTPN IV Sosa, Desa Lubuk Bunut dan SD Swasta Sumber Tunas Abadi PT KAS dan selanjutnya di SDN 0107 Desa Tanjung Botung,” terangnya.

Meski sudah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, sambungnya supaya tetap disiplin menerapkan  protokol kesehatan(Prokes) dalam kehidupan sehari – hari dengan tujuan menjaga  keselamatan bersama dimasa pandemi saat ini.

Ummy Sahara juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung dan mensukseskan kegiatan vaksinasi termasuk anak – anak pelajar yang menjadi sasaran peserta vaksinasi disetiap lingkungan sekolah.

Pada pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 0107 Desa Tanjung Botung  dihadiri Kapolres Palas,AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si,Pabung Kodim 0212 Tapanuli Selatan,Kapten ARH Saleh Hasibuan, Asisten II Pemkab Palas Drs. Marza Jennova, Kadis Kominfo Palas,Agustina Ritonga SH dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Palas M Syahdin Daulay.( is (.

Baca juga : Kelurahan Mekar Baru Laksanakan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan

News Feed