oleh

Serah Terima Kasat Lantas Polres Nias

-Daerah-1,473 views

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas. Sertijab berlangsung di halaman apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara, Kota Gunungsitoli, Senin (18/09/2023) pagi

Pejabat yang dilantik yakni Kasatlantas Polres Nias Iptu Sonahami Lase, S.H yang sebelumnya sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Nias.Iptu Sonahami Lase, SH, menggantikan posisi AKP M. Pardamaean Pardede, S.H yang berpindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Tanjung Balai.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K dalam amanatnya antara lain mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

“ Mutasi merupakan kepentingan organisasi Polri sebagai proses pembinaan personel guna terpelihara dan meningkatnya kinerja sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab, “ kata Luthfi

“Agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta tetap mengacu pada program Presisi Polri yang telah diimpelementasikan di semua Sentra Pelayanan Kepolisian yaitu pelayanan prima, sikap proaktif dan bekerja dengan profesional,” tambahnya.

Pada kesempatan itu para pejabat baru juga menandatangani pakta integritas, sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sertijab dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara Polres Nias, dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Grha Sanika Satyawada Polres Nias, sekaligus pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari Kapolres Nias bersama Ibu Bhayangkari Cabang Nias.(ad)

Baca Juga :
Nekad Jadi Kurir Ekstasi, Tiga Pria Ditangkap Satres Narkoba Polres Binjai

News Feed