oleh

Sukseskan Kampanye Akbar Anies, Rahudman Kerahkan 3.000 Orang di Bandara dan Lapangan Reformasi

-Daerah-355 views


Sukseskan Kampanye Akbar Anies, Rahudman Kerahkan 3.000 Orang di Bandara dan Lapangan Reformasi

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, Drs. H. Rahudman Harahap MM akan mengerahkan ribuan massa untuk menyukseskan Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan di Sumatera Utara, pada 1 Februari 2024.

Kampanye akbar tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Reformasi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

"Saya akan kerahkan pendukung kurang lebih 3.000 ribu orang. Rinciannya, 500 orang dikerahkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Kualanamu. 2.500 orang ke lokasi acara di Lapangan Reformasi, Percut Sei Tuan," ujar Rahudman di RH Center Jalan Setia Budi, Medan, Rabu 31 Januari 2024.

Menurut Rahudman, massa yang hadir di acara kampanye akbar ini akan sangat luar biasa. Sebab, seluruh partai koalisi dan simpul relawan akan menurunkan massanya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan besok cuacanya baik sehingga kampanye akbar ini bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini juga mengimbau pihak kepolisian dapat bekerja sama dengan panitia dalam hal pengamanan. Dia juga meminta kepada simpatisan yang hadir agar ikut menjaga ketertiban dan kebersihan.

Lalu, masing masing koordinator rombongan bisa berkoordinasi dengan pihak panitia sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

"Selaku Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut saya ikut bertanggungjawab menyukseskan kampanye akbar ini," ucapnya.

"Oleh karena itu kita berharap semua masyarakat dan simpatisan Anies agar berbondong-bondong datang ke lokasi acara untuk membesarkan dan menyukseskan acara, karena kampanye akbar ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Bapak H. Surya Paloh," pungkasnya.(MN.01)***

Baca Juga :
Tangkap 2 Terduga Pengedar Narkoba, Polisi Amankan 6 Pakat Sabu Siap Edar

News Feed