oleh

Syaiful Syafri Pertemukan Putra/i Capres/Cawapres AMIN dengan Edy Rahmayadi Selaku Ketua TKD Sumut

-Politik-1,221 views


Syaiful Syafri Pertemukan Putra/i Capres/Cawapres AMIN dengan Edy Rahmayadi Selaku Ketua TKD Sumut

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM mempertemukan Putra dari Capres Anies Baswedan dan Putri Dari Cawspres Muhaimin Iskandar yakni Mikail Baswedan dan Mega Safira serta Rahma Arifa dengan Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Sumut Letjen TNI ( Purn ) Edy Rahmayadi dikediaman Jalan Karya Amal Medan Johor.

Pertemuan silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini juga dihadiri putra Edy Rahmayadi yakni Arie Edy Rahmayadi, Putra dan Putri Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Marwan Dasopang , yakni Rania Adiba Dasopang dan M. Zaki Fadillah Dasopang serta Putra DR Bambang Priono SH, MH Wisnu Wibisono Nugraha dalam kunjungan ke Medan Sumatera Utara.

Diacara pertemuan silaturahmi yang penuh kekerabatan ini Syaiful Syafri didampingi Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti menjelaskan bahwa kunjungan Mikail Baswedan bersama Mega Safira dan Rahma Arifa bermula dari Vidiokol 5 hari sebelumnya atas kerinduannya untuk dapat berdiskusi dengan para Mahasiswa di Medan dan generasi muda milineal.

Karenanya kata PJ Bupati Batu Bara 2008 ini rangkaian kegiatan kunjungan Mikail Baswedan dan Mega Safira serta adiknya Rahma Arifa sudah dilaporkan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya melalui Direktur Intelkam, seperti penjemputan di Bandara bersama sejumlah mahasiswa.

Syaiful Syafri juga minta wejangan dari Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi atas kunjungan putra/i Capres dan Cawapres AMIN, karena akan bertemu dengan para Mahasiswa, generasi muda milineal di Medan dan Kabupaten Langkat untuk berdiskusi, ngopi dan ngodrol bareng serta olah raga Mini Soccer dan peresmian 2 Sekretariat untuk pemenangan pasangan Capres/Cawapres AMIN pada Pemilu 2024.

Pada kesempatan Silaturahmi ini Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang di Medan Sumatera Utara kepada Mikail dan Rara serta rombongan, dan saya sabgat bangga bertemu dengan Tokoh Muda Indonesia, sekaligus mengingatkan dalam berdiskusi dengan kalangan milineal nantinya, sampaikan hal hal yang berhubungan dengan Indonesia menuju perubahan, kata Edy.

Tentunya kata Edy Baik Mikail dan Rara serta rombongan harus bisa memberi penjelasan dengan baik setiap pertanyaan yang disampaikan Mahasiswa atau milineal lainnya, juga bisa menampung aspirasi untuk menjadi bahan masukan, evaluasi untuk menjadi program kerja di masa depan, tegas Edy Rahmayadi.

Usai Silaturahmi yang penuh kekerabatan ini, Edy Rahmayadi mengajak putra/i Capres dan Cawaores Amin untuk Sholat Magrib berjemaah di Mesjid serta makan lontong malam Medan di taman samping rumah yang ditempati Edy Rahmayadi bersama keluarga.

Turut dalam rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa, dalam acara Silaturahmi dengan Ketua TKD Sumut, Edy Rahmayadi, Juru Bicara muda pasangan Amin dari Ubah Bareng M. Abror, Rizal Irham Pratama, serta rombongan HIVE yang merupakan organisasi besutan Mikail Baswedan yakni Ubah Bareng dan inisiasi dari Rahma Arifa Organisasi HIVE.(MN.01)***

Baca Juga :
Kyai Khambali : Pilih Pemimpin yang Berkarakter dan Beradab Bukan Pemimpin karena Uang

News Feed