oleh

Syaiful Syafri : Visi 8 Perubahan Pasangan AMIN Untuk Mewujudkan Cita-cita Pembukaan UUD 1945

-Politik-706 views

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM yang diketahui mantan Birokrat di Departemen Sosial RI dan Pemprop Sumut menjelaskan bahwa 8 ( delapan ) Visi perubahan untuk Indonesia yang disampaikan Capres dan Cawapres RI pasangan AMIN merupakan upaya mewujudkan cita cita proklamasi yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945.

Contoh kata Syaiful Syafri bahwa Visi Pasangan AMIN tentang mewujudkan keluarga indonesia yang sejahtera dan bahagia sebagai akar kekuatan bangsa, dan ini merupakan wujud dari alinea kedua dari Pembukaan UUD 1945, yakni masyarakat indonesia yang berdaulat, bersatu, adil dan makmur.

Hal tersebut ditegaskan Drs Syaiful Syafri MM ketika ditanya awak media sepulang dari Jakarta ke Medan usai mengantar pasangan AMIN bersama Ketua DPW PKB Sumut H.M Sukhairi Nasution mendaftar di KPU RI di jln Imam Bonjol, Kamis pagi 19/10, Jakarta Pusat, melalui penerbangan Batik Air ID 8890 di Bandara Kualanamu.

Contoh lain Visi pengentasan kemiskinan dengan memperluas kesempatan berusaha, penciptaan lapangan kerja dengan upah yang adil, sehingga terwujud manusia indonesia yang sehat, cerdas dan produktif, ini sama dengan maksud alinea ke IV Pembukaan UUD 1945 yakni cita cita memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, tegas Pj Bupati Batu Bara 2008 ini.

Dengan contoh dari Visi ini, kita berharap kedepan tidak lagi bertemu dengan balita stunting, kemiskinan ekstrim yang masih banyak, apalagi di perkuat dengan ketahanan pangan, energi, Air dan keadilan ekologis yang berkelanjutan, serta Ketahanan Nasional dan pemberantasan korubsi yang tidak berpihak, maka cita cita kemerdekaan sesuai UUD 1945 cepat terwujud, ungkap Kadis Pendidikan Sumut 2010 - 2014.

Karenanya kata Syaiful Syafri kita tidak mungkin lagi membendung keinginan rakyat dalam perubahan pembangunan, perubahan yang akan membawa kesetaraan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat indonesia yang merupakan komitmen pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

Saya berharap tegas Syaiful Syafri, mari kita perkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa, semangat perubahan untuk kemajuan bangsa yang adil dan makmur, menghapus ceritra dan berita berita hoax yang dapat memecah belah rakyat, memecah semangat persatusn dan kesatuan bangsa, pada tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini.(MN.01)

Baca Juga :
Ribuan Pelajar di Palas Ikuti Jalan Sehat Peringatan Hari Santri Nasional

News Feed