oleh

Target 10 Kursi DPRD, Ketua DPW PKB Sumut dan 100 Bacaleg Jalan Kaki dengan Iringan Musik ke KPU

-Politik-668 views

Medan.Mitanews.co.id | Target memperoleh minimal 4 Kursi DPR RI dari 3 Dapil di Sumut dan 10 kursi di DPRD Sumut dari 12 Dapil, Ketua DPW PKB Sumut HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mendaftarkan Bacalegnya secara resmi ke KPU Sumut dan seluruh berkas dinyatakan lengkap, tegas Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Minggu 14/05 ketika dihubungi awak Media.

Menurut Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 ini Ketua DPW PKB Sumut HM.Ja'far Sukhairi Nasution, didampingi Sekretaris Ir. Loso Mena, Bendahara Zaira Salim yang juga anggota DPRD Sumut serta Sekretaris LPP Syahrianto, SH dan Dewi Anggraeni diterima langsung oleh Ketua KPU Herdensi S.Sos, M.Sp, Mulia Banuarea, S.Ag, M.Si, Syafrial Syah, SE, M.Si dan Batara Manurung, S.Pd.

Diketahui bahwa PKB membawa suasana baru Kata Pj.Bupati Batu Bara 2008 ini, dan dalam Mendaftarkan Bacalegnya untuk Pemilu 2024, ke Kantor KPU, dan dilaksanakan serentak di Indonesia pada Hari Sabtu 13 Mai 2023 jam 14.00 Wib, baik Untuk Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota se Indonesia, termasuk di Sumut di 33 Kabupaten dan Kota.

Jika di Jakarta Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) bersama para pengurus dan Bacaleg DPR RI mendaftar ke KPU dengan mengenderai iringan Vespa, di Medan Ketua DPW PKB Sumut HM. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi pengurus dan 100 Bacaleg PKB Untuk DPRD Sumut beserta para kader, berjalan kaki dengan iringan musik dan membawa Foster Cak Imin, Capres 2024 yang dikelilingi Bendera PKB.

Ditengah teriknya matahari, tampak Ketua DPW PKB Sumut HM. Ja'far Sukhairi Nasution didampingi Walikota Binjai priode H. Ali Umri, dan Suryani Paskah Bacaleg DPR RI, juga terlihat Rektor Univ. Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan yang juga Bacaleg DPRD Sumut, dan barisan depan iringan musik terlihat Jabidi Ritonga sambil menggelorakan yel yel PKB, Bangkit, Solid dan Menang, serta Presiden RI 2024 Cak Imin, tegas Syaiful Syafri.(MN.01)

Baca Juga :
Daftarkan Bacaleg ke KPU Palas, Partai Golkar Optimis Menangkan Pemilu 2024

News Feed