oleh

Targetkan 73.293, Polres Sergai Vaksinasi Merdeka Untuk Anak 6 Ribu Perhari

-Daerah-1,065 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, S.IK, M.IK menyampaikan target 73.293 vaksinasi, Polres Sergai akan vaksinasi Merdeka 6000 perhari.Hal tersebut dibeberkannya saat mengikuti kegiatan zoom metting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 – 11 tahun di wilkum Polres Serdang Bedagai, Rabu (5/1/2022) pagi pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan zoom meeting berlokasi di SD Negeri Nomor 102019, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai yang dihadiri Sekdakqb H. M. Faisal Hasrimy AP,M.AP, para PJU Polres Serdang Bedagai dan Para OPD Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Zoom metting yang langsung dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs L Sigit Prabowo,M. Si,tersebut
Kapolres, merencanakan dalam vaksinasi Merdeka perdana tersebut akan di ikuti atau jumlah anak yang divaksinasi sebanyak 400 orang.

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada anak – anak Umur 6 – 11 tahun dalam rangka menekan penyebaran virus Corona sehingga dapat dilaksanakan pertemuan tatap muka.

“Target vaksinasi sebanyak 73.293 orang dengan sasaran perharinya 6000 orang. Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dengan dukungan semua pihak,” pungkas Kapolres.(mn.44)

Baca juga : Pasca Banjir Kapolres Rokan Hulu Perintahkan Personil Bantu Pembersihan

News Feed