oleh

Tebar Manfaat kepada Warga di Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako ke Kaum Duafa

-Daerah-431 views


Tebar Manfaat kepada Warga di Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Sembako ke Kaum Duafa

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan telah bertahun-tahun menjalankan program Jumat Barokah.

Program Jumat Barokah yang dijalankan Pewarta Polrestabes Medan di bawah kepemimpinan Chairum Lubis,SH ini adalah program sedekah yang diberikan kepada masyarakat sekitar Kota Medan.

Tentunya dalam hal ini, Pewarta Polrestabes Medan memberikan sedekah dengan Program Jumat Barokahnya kepada masyarakat menengah ke bawah yang membutuhkan bantuan.

Hal ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan bersama-sama.

Seperti pada hari ini, Jumat 19 Januari 2024, meskipun hujan mengguyur Kota Medan, tapi tak menjadi halangan buat Pewarta Polrestabes Medan menjalankan program Jumat Barokah.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama anggota Abdul Meilala, Indra Hasibuan dan Iwan Susilo, SE terus menebarkan manfaat kepada banyak masyarakat yang berada di Jalan Tangguk Bongkar IX Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai.

Tampak Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama anggota berbaur dengan masyarakat di sana.

Kemudian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH memberikan sedekah berupa paket Sembako kepada para kaum duafa yang didominasi para ibu-ibu. Mereka mendapat paket Sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan.

Dari raut wajah warga kaum duafa yang telah mendapat paket Sembako terlihat senang dan gembira. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang telah memberikan paket Sembako.

Harapan mereka, semoga program Jumat Barokah terus berlanjut, karena masih ada orang-orang di Kota Medan ini yang membutuhkan bantuan.

"Kami juga mendoakan semoga Ketua Pewarta Chairun Lubis, SH dan pengurus diberikan kesehatan dan Pewarta sukses selalu", ucap Widia mewakili masyarakat penerima bantuan.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, program ini akan terus berjalan karena sudah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

"Doakan saya sehat-sehat, sehingga dapat terus melaksanakan Jumat Barokah untuk warga Kota Medan yang membutuhkannya," ucap Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Irjen Pol.Drs.Jawari, SH, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana Tarigan.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol. Riko Sunarko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi.

Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div Tik Polri Brigjen Pol. Valentino Alfa Tatareda dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Teddy Jhon Marbun.(MN.01)***

Baca Juga :
Kontrak Mati, Proyek Senilai 1,3 Miliar di Abdya Belum Selesai Dikerjakan

News Feed