oleh

Terkait Statemen Ketua DPC dan Ketua Fraksi Gerindra,Riski Sebut Itu Hak Berpendapat

-Daerah-1,030 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai),dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan,SH,SE MKM,enggan mengomentari lebih jauh tentang statement Ketua DPC Partai Gerindra Budi ,SE dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sergai,James Hotlan Pangaribuan yang mengatakan pergerakan Ketua DPRD Sergai, dr. M Riski Ramadhan Hasibuan di Pasar Lelo hingga pertemuan para pedagang dengan tidak melibatkan Fraksi Partai Gerindra DPRD Serdang Bedagai.

Saya bersama Romo H.R. Muhammad Syafi’i,SH,M.Hum (Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Gerindra ) turun ke pasar lelo merupakan aksi nyata hadirnya wakil rakyat ditengah-tengah masyarakat.

Kedatangan wakil rakyat tersebut merupakan kepedulian khususnya ke pedagang pasar Pekan Lelo Sei Rampah Serdang Bedagai, sebagai jader Partai Gerindra harus terus ada untuk rakyat,ujar Riski Ramadhan kepada wartawan,Senin (17/1/2022) siang.

Terkait statement Ketua DPC Gerindra Sergai dan Ketua Fraksi Gerindra Serdang Bedagai, itu hak untuk menyampaikan pendapat.

“Tetapi perlu diingat, dr. Riski dan dan Romo adalah wakil rakyat dan berhak untuk turun melihat situasi dan kondisi Pasar Lelo, pastinya dr. Riski dan Romo adalah Kader Partai Gerindra yang pastinya sudah melekat”, tegasnya.

Politisi muda asal Gerindra tersebut pun berharap agar saling bergotong royong merespon aspirasi rakyat dan jangan mau diadu domba politik yang dapat membuat kegaduhan ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu saya berharap, kita saling bergotong royong bersama, bukan saling menjatuhkan karena ini akan merusak nama baik Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai”, tutup Riski Ramadhan.(mn.44).

Baca juga : Plt.Bupati Palas Pimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Ket Photo : Ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan Hasibuan (kiri batik coklat) saat mendampingi Romo HR Muhammad Syafi’i anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Partai Gerindra saat mendengarkan aspirasi pedagang Pekan Lelo baru-baru ini.(Photo: Dok/Mitanews.co.id)

News Feed