oleh

Truk Tangki CPO Masuk Jurang di Huragi

-Peristiwa-1,831 views

Truk Tangki CPO Masuk Jurang di Huragi

PALAS.Mitanews.co.id ||


Truk tangki bermuatan CPO masuk jurang di desa Pagaran Dolok, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu 18 November 2023 sekira pukul 20.30 WIB.

Kapos Lantas Poksek Sosa, AIPDA PH. Pasaribu, SH mengatakan kecelakaan bermula saat truk tangki dengan nomor Polisi BK 9307 EP melaju dari Pasar Ujung Batu menuju Dumai.

Kapos Lantas Poksek Sosa, AIPDA PH. Pasaribu, SH di lokasi laka tunggal

Setibanya di lokasi kejadian, truk memasuki turunan dan diduga alami rem blong, ditambah truk menghindari kenderaan dari arah lain sehingga truk langsung masuk ke jurang.

" Separuh jalan sudah lama longsor dan hanya bisa dilewati satu kenderaan secara bergantian, sehingga truk yang alami rem blong tidak bisa menghindar dan membanting stir ke kanan dan masuk jurang," kata Pasaribu, Minggu 19 November 2023.

Pasaribu mengatakan, sopir Yoga Tegi Pradana (26) bersama istrinya Dewi Novita Sari (22) dan anaknya yang masih balita, warga Desa Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, selamat dalam laka tunggal itu.

" Sopir bersama dua penumpang lainnya selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan dan sudah dirujuk ke klinik kesehatan terdekat," sebut Pasaribu.

Warga setempat, Abdurrahim Siregar mengatakan sudah banyak kejadian laka lantas di lokasi tersebut, akibat separuh jalan alami longsor.

Sehingga dirinya berharap kepada Pemerintah untuk segera memperbaiki jalan lonsor tersebut, " jangan sampai memakan lebih banyak korban," sebutnya.(FH)***

Baca Juga :
KBPP Polri Binjai Dikukuhkan

News Feed