oleh

Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Nakhodai PAN

-Politik-281 views


Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Nakhodai PAN

PALAS.Mitanews.co.id ||


Tidak terasa, kongres PAN sudah di depan mata. Perhelatan pesta demokrasi di internal tersebut menyita perhatian para kader. Semua menginginkan agar kongres nanti berjalan dengan nyaman, aman, tertib, dan penuh suka cita.

Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan MM kepada Wartawan Kamis 25 April 2024, di kantor DPD PAN Padang Lawas Jalan KH Dewantara Sibuhuan.

"PAN kan partai yang sudah sangat dewasa. Karena itu, cara berdemokrasinya pun harus lebih dewasa. Yang ditonjolkan haruslah program dan target capaian. Terutama proyeksi pemenangan pada periode berikut", ungkapnya.

Dalam konteks itu, katanya Zulkifli Hasan dinilai sangat pantas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan PAN periode berikut. Ada banyak keberhasilan yang telah dicapai. Selain perolehan suara yang naik pada pemilu lalu, Zulkifli Hasan juga dinilai sangat baik dalam memimpin PAN dalam percaturan politik nasional. Komunikasi dan relasi dengan semua elemen terjalin dengan baik.

"Ketum Zulhas itu sahabat semua orang. Tidak mau bermusuhan dengan orang lain. Semua dirangkul dan diberdayakan. Ditempatkan sesuai dengan posisi dan kapasitasnya".

Yang lebih hebat dari Ketum Zulhas, dalam pemilu yang lalu bekerja keras turun ke daerah-daerah. Memberikan motivasi agar kader semangat untuk meraih suara. Tidak kenal lelah, siang malam keliling Indonesia.

"Tidak hanya itu, ketum juga rela memberikan bantuan konsultasi dan bimbingan. Bahkan, logistik dan juga APK dibantu. Semua bersyukur atas kerja keras dan bantuan ketum itu, terang Sufriady yang juga Ketua Komisi A DPRD Padang Lawas itu.

Karena itu, sudah barang tentu beliau sangat tepat untuk diberi amanah melanjutkan kepemimpinan PAN ke depan. Semua kader masih membutuhkan kepemimpinan beliau. PAN diyakini akan semakin besar jika beliau dipercaya secara aklamasi dalam kongres yang akan datang.(MN.02)***

Baca Juga :
Satnarkoba Polres Binjai Ungkap Sindikat Jaringan Pengedar Narkoba

News Feed