oleh

Selamatkan Generasi , PANI Labuhanbatu Sosialisasi Berantas Narkoba

-Daerah-1,031 views

Labuhan batu ,.Mitanews.co id | Maraknya Narkoba Di Kecamatan Bilah Hilir yang sudah Dianggap Cacat akibat keberadaannya yang Dianggap Hampir Lumrah, Penggiat Anti NARKOBA Indonesia ( PANI ( DPD Labuhanbatu Raya Hadir Atas Panggilan Rakyat dengan mengunjungi Instansi Terkait yang berfungsi didalamnya.

PANI mengadakan Sosialisasi Anti Narjoba bekerjasama dengan Kepala Desa Sei Tampang
, Kamis (30/12/2021) di Balai Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Terlihat Hadir Bapak Sekretaris Camat Bilah Hilir Sofyanto S.Si , Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu Amlan S.H , Ketua PATBM Pajar Usman , Kepala Desa Sei Tampang Muhammad Asmui, Ketua PANI Labuhanbatu Santi Rambe S.H, sekretaris PANI, Kartika Wulandari Siregar S.H , ibu Ketua PKK Sei Tampang Mujiati, Kabid Keagamaan PANI Ana Ansas , dan Kabid Humas PANI Rika Syariani Simanungkalit serta masyarakat yang di undang.

Dalam pembahasan Ini Kanit Reskrim Ungkapan mengenai narkoba dan jenis jenisnya serta Akibatnya yang merusak pemikiran serta organ Tubuh Manusia yang mana dapat merusak Jiwa juga Fisik.

Santi Rambe juga paparkan bahwasanya Narkoba sudah sangat Marak keberadaannya di Kecamatan Bilah Hilir, dan siap bersinergi Dengan Polsek Bilah Hilir dan masyarakat untuk merentas Narkoba karna sangat berbahaya dan dapat merusak Generi Penerus bangsa .

Semoga Narkoba Berkurang di Labuhanbatu terkhusus nya di Bilah Hilir Ucap, Desa Sei Tampang Ucap Kepala Desa sebagai bentuk kepedulian dan pengharapannnya kepada Instansi terkait dan masyarakat.
(SR)

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid, 110 Jalan Ditutup pada Malam Tahun Baru

News Feed