oleh

3 Kader Terbaik NasDem Resmi Mendaftar dan Menyerahkan Berkas ke PDI-Perjuangan Tapteng

-Politik-521 views


3 Kader Terbaik NasDem Resmi Mendaftar dan Menyerahkan Berkas ke PDI-Perjuangan Tapteng

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 3 (tiga) kader terbaik Partai NasDem resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tapanuli Tengah, ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Jumat 3 Mei 2024 sore.

Adapun ketiga kader NasDem tersebut adalah, Khairul Kiyedi Pasaribu, yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Tapanuli Tengah dan juga merupakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kemudian, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, yang juga sebagai Ketua GAMKI Sumut, serta pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Tapteng dan juga Wakil Bupati Tapteng.

Yang ketiga adalah Akhmad Syukri Nazry Penarik, yang merupakan Ketua DPD NasDem Sibolga, dan saat ini masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sibolga.

Khairul Kiyedi Pasaribu dalam keterangan persnya usai mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI-Perjuangan menegaskan bahwa pengembalian formulir dan penyerahan berkas pendaftaran ini adalah merupakan bentuk keseriusan mereka untuk maju di Pilkada Tapteng 2024 ini.

“Yang pastinya hari ini kita mengembalikan formulir yang sudah kita ambil beberapa waktu yang lalu. Dalam artian, ini sebagai wujud keseriusan kita dalam mengikuti kontestasi Pilkada di tahun 2024 ini,” jelas Khairul Kiyedi Pasaribu atau yang akrab disapa Kiyedi.

Lebih lanjut, Kiyedi menegaskan bahwa PDI-Perjuangan ini bukan sebagai partai terakhir yang akan didatangi untuk memperoleh dukungan pada pertarungan Pilkada nanti, namun masih ada beberapa partai lagi yang akan didatangi nantinya.

Kalau sebelumnya, mereka sudah mendaftar ke 2 partai yakni Golkar dan PAN, Kiyedi memastikan bahwa pihaknya juga akan mendatangi beberapa partai lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tapteng hasil Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu.

“Kita tunggu nanti ke partai-partai yang lain. Jadi, ini adalah partai ke 3 yang berkas pendaftarannya sudah kita kembalikan,” ungkapnya mengakhiri.

Adapun berkas ketiga Kader NasDem yang mendaftar ke PDI-Perjuangan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, yakni Disman Sihombing didampingi Tim Verifikasi, yakni Timbul Panggabean.(MN.16)***

Baca Juga :
3 Kader Terbaik NasDem Resmi Mendaftar dan Menyerahkan Berkas ke PDI-Perjuangan

News Feed