oleh

Danlanal Sibolga Tutup Kegiatan Pendidikan Dasar Bela Negara Mahasiswa STP Sibolga.

-Daerah-1,706 views

SIBOLGA.Mitanews.co id | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga, Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr, Opsla, secara resmi menutup kegiatan Pendidikan Dasar Bela Negara mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Sibolga, di lapangan Trisila, Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga Jalan S. Parman No 26 Sibolga, pada Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutannya, Danlanal Sibolga menyampaikan bahwa mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga ini telah selesai mengikuti dan melaksanakan kegiatan pendidikan dasar bela negara.

“Saya berharap, dengan telah selesainya kegiatan Pendidikan Dasar Bela Negara ini, para mahasiswa-mahasiswi dapat mengambil nilai-nilai penting akan kesadaran bela negara, serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Jadilah sebagai agen perubahan yang kelak menjadi modal dalam mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui prestasi yang membanggakan,” ungkap Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr, Opsla.

Tak lupa, Danlanal juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pelatih serta seluruh pendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai upacara, tepat di depan Mako Lanal Sibolga, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr, Opsla didampingi Palaksa Lanal Sibolga, Ketua Yayasan STP Sibolga, Plt Ketua STP Sibolga dan Perwira Staf Lanal Sibolga melepas keberangkatan para mahasiswa dan mahasiswi STP Sibolga untuk kembali ke Kampusnya, ditandai dengan mengibarkan bendera start.

Untuk diketahui, selama pelaksanaan kegiatan Pendidikan Dasar Bela Negara ini, Lanal Sibolga dan Mahasiswa-mahasiswi yang menjadi peserta pelatihan, tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku, sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir( mn..16).


Baca juga : PT. Permata Hijau Sawit Unit Kebun Papaso Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Kemasan

News Feed