oleh

Kapolsek Sipispis Apresiasi Kerajinan Tangan Bambu dan Batok Kelapa Karang Taruna

-Daerah, Kriminal-1,783 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Saepul Regapan memberikan apresiasi atas kreasi yang diciptakan anak-anak Karang Taruna Sipispis yakni kerajinan tangan dari bambu dan batok kelapa.

Demikian disampaikannya saat menerima kunjungan Careteker Karang Taruna Sipispis Asri Lubis ,Rabu (15/12/2021) di Mapolsek Sipispis.

Saya memberikan apresiasi kepada adek-adek Karang Taruna yang sudah membuat kreasi kerajinan tangan dengan memanfaatkan bambu dan batok kelapa yang bisa bernilai ekonomis,ucap AKP Saepul.

Kerajinan tangan ini mempunyai nilai seni yang tentunya perlu mendapat dukungan agar kedepannya lebih baik lagi,bilangnya

Masyarakat juga kiranya mendukung anak muda Sipispis dimana mereka mampu menjadi anak muda yang tidak menggunakan narkoba,tidak menkonsumsi minuman keras,tidak balapan liar,tidak tauran,tapi lebih sibuk dengan seni kerajinan tangan yang bisa bermanfaat bagi kita,terang Kapolsek sembari meminta untuk terus berkarya sebagai penerus bangsa.

Sementara Careteker Karang Taruna Sipispis Asri Lubis berharap adanya dukungan kuat dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai guna memberdayakan kegiatan Karang Taruna.Dia juga berharap kerajinan tangan dari bambu dan batok kelapa ini bisa dilirik oleh Dekranasda untuk dipromosikan.(mn.44)

Baca juga : Kapolres Sergai Ajak Wartawan Jaga Sinergi Dengan Polres Sergai

News Feed