oleh

Achmad Fadli Keponakan Alm HA Wahab Dalimunte Prospek Bupati Labuhanbatu

-Daerah-200 views


Achmad Fadli Keponakan Alm HA Wahab Dalimunte Prospek Bupati Labuhanbatu

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat perantau asal Labuhanbatu yang berdomisili di Medan mendukung dan meminta kesediaan Achmad Fadly Dalimunthe SSos MSP menjadi calon Bupati Labuhanbatu.

     
Kepada wartawan, Selasa 2 April 2024 para tokoh dan pemuka masyarakat tersebut yakin Achmad Fadli, kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumut itu sangat prospektif memimpin kabupaten kampung halaman mereka itu.

     
Salah seorang pemuka masyarakat dan tokoh birokrasi senior Sumut HM Fitriyus (Cand Doktor) pada intinya menghargai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat tersebut.

       
Meski begitu, Fitriyus yang kini Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Utama Provinsi Sumut, menilai karier Achmad Fadli juga sangat potensi di tingkat propinsi.

       
Hakekatnya Fitriyus terima kasih atas dukungan masyarakat tersebut, walau pun menurutnya figur muda Fadli berpeluang besar menambah pengalaman di Provinsi.

     
“Maka kalau pun beliau tetap mengabdi di Provinsi cukup prospek,” kata mantan Asisten Administrasi Pemerintahan Setdaprov Sumut yang pernah Kadis Kominfo Sumut, Plh Walikota Medan dan Pj Bupati Asahan ini.

     
Lebih lanjut di tempat terpisah sejumlah pemuka masyarakat menyatakan sudah berkomitmen meminta Achmad Fadli Dalimunthe, putra asli Labuhanbatu yang keponakan langsung tokoh nasional legendaris asal Labuhanbatu Alm HA Wahab Dalimunthe SH, menjadi calon Bupati Labuhanbatu periode 2024 - 2029.

     
Kader langsung Alm HA Wahab Dalimunthe SH yang pernah menjabat Sekdaprovsu, Wagubsu dan Anggota DPR RI ini, mereka nilai merupakan figur sederhana, SMART, religius dan berkomitmen besar membangun daerahnya.

     
Pengalaman dan karier Fadli di propinsi yang berkinerja baik sejak dari awal dan pernah menjabat beberapa posisi penting antara lain Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setdaprovsu, menambah keyakinan bahwa putra dari Abdul Azis Dalimunthe ini akan membawa Labuhanbatu lebih maju lagi ke depan.

     
Oleh sebab itu mereka berharap agar Achmad Fadli Dalimunthe yang selama ini diketahui dan terbukti memberikan program inovasi terhadap peningkatan pendapatan daerah di propinsi Sumut bersedia menjadi calon Bupati Labuhanbatu pada Pilkada serentak mendatang.(MN.01)***

Baca Juga :
Jamaah Terima Kasih pada BKM dan DONATUR IKTIKAF Masjid Agung Medan

News Feed