oleh

Bakhtiar Akui Hubungannya dengan Pj Bupati Tapteng Baik-baik saja, Pernah Teleponan dan Video Call

-Politik-607 views


Bakhtiar Akui Hubungannya dengan Pj Bupati Tapteng Baik-baik saja, Pernah Teleponan dan Video Call

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Tokoh Masyarakat Tapanuli Tengah yang juga Ketua DPP Partai NasDem Teritorial Sumut-Aceh, Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH, mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta baik-baik saja.

Hal itu disampaikan Bakhtiar Ahmad Sibarani saat konferensi pers dengan wartawan di Kantor NasDem Tapanuli Tengah, pada Sabtu 23 Desember 2023.

"Kalau ditanya hubungan saya dengan Pak Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta, ya baik-baik saja, tidak ada persoalan. APBD diketok saya ikutin, bahkan ada yang mengatakan DPRD seperti ini, seperti itu, rupanya sudah terjawab. Bahwa DPRD bekerja sesuai dengan aturan. Jadi hubungan kami dengan beliau tidak ada masalah, kami teleponan bahkan video call pernah. Silahkan tanyakan ke beliau,” jelas Bakhtiar.

Bakhtiar kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Pj Bupati Tapteng tidak ada masalah dan baik-baik saja. Dan Bakhtiar mempertanggung jawabkan itu dunia dan akhirat.

“Mohon maaf, Pak Pj itu Muhammadiyah, saya juga Muhammadiyah. Sebagai junior atau yang lebih muda saya telepon beliau. Sudah pasti hubungan itu ada,” ungkapnya.

Bahkan tadi malam sebut Bakhtiar, dia masih teleponan dan WA-an dengan Pj Bupati, karena Bakhtiar mendengar bahwa Pj Bupati meminta kepada Sekwan terkait masalah SPPD Ketua Dewan dan Anggota Dewan. Makanya saya telepon Pak Pj dan menanyakan hal itu, dan beliau jawab tidak ada itu adinda.

“Sekali lagi saya tegaskan hubungan saya dengan Pak Pj Bupati tidak ada persoalan, dan itu saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat,” tegasnya.

Dalam konferensi pers ini Bakhtiar juga menyampaikan dukungannya kepada Pj Bupati dan aparat hukum serta penyelenggara Pemilu untuk bersikap netral dalam Pemilu 2024.

“Kita mendukung netralitas karena itu adalah aturan. Tetapi hendaklah netralitas yang sesungguhnya bukan netralitas terhadap partai tertentu. Demikian juga KPU dan Bawaslu agar bersikap netral dan adil. Selaku wasit Bawaslu harus netral agar pemain tidak masuk ke lapangan,” tegasnya kembali.

Konferensi pers ini dihadiri Ketua DPD NasDem Tapanuli Tengah yang juga Ketua DPRD Tapteng, bersama dengan Anggota dan Fraksi NasDem DPRD Tapanuli Tengah.(MN.16)***

Baca Juga :
KPU Binjai Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Serta Cara Penggunaan Sirekap

News Feed