oleh

Dalam Sehari,DPD NasDem Sergai Kunjungi 3 DPC

-Politik-1,309 views

SERGAI, Mitanews.co.id |Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Serdang Bedagai,Drs Joni Walker Manik,MM bersama pengurus dalam sehari,Rabu (19/1/2022) mengunjungi tiga pengurus Dewan Pimpinan Cabang yakni DPC Dolok Masihul,Serba Jadi dan Bintang Bayu,

Ketua DPD NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Wakabid OKK Sahala Siburian,SE dan Wakabid MedKom Indan Prabudi, menyampaikan terimakasih atas penyambutan dan antusiasme dari Pengurus DPC atas agenda kunjungan yang sebelumnya mengunjungi DPC Sei Bamban, Pegajahan dihari pertama, sementara hari kedua DPC Tanjung Beringin, Teluk Mengkudu dan Perbaungan.

“Saya mengambil waktu tiga hari ini full bergerak, sesuai tagline “Terus Bergerak”, alhamdulillah kita telah merampungkan koordinasi partai. SK Kepengurusan DPC sudah ditandatangani DPW Sumut dan telah diserahkan kepada DPD, dalam waktu dekat akan kita serahkan kepada DPC-DPC”, terang Joni.

Saya mengapresiasi DPC NasDem Dolok Masihul dibawah kendali Kakak Abib Pasaribu dengan telah merangkul berbagai elemen masyarakat hingga pengurus organisasi lainnya didalam kepengurusan DPC Kecamatan Dolok Masihul. Hal ini akan semakin menguatkan kita karena didalamnya terdapat berbagai kekuatan yang bersatu”, ujarnya saat di Dolok Masihul.

Sementara jempol dan salut saya sampaikan kepada DPC NasDem Kecamatan Serba Jadi, dengan dipimpin kakak Irpanda Purba yang telah membentuk kepengurusan yang solid ini. Selain itu saya bangga kepada DPC Serba Jadi yang telah berinisiatif membuat ucapan Natal dan Tahun Baru. Hal ini bentuk tanggapnya kader atas momentum hari besar keagamaan sebagai bentuk eksistensi kepengurusan NasDem yang ada di Kecamatan.

Sementara saat berkunjung Kecamatan Bintang Bayu,Joni Walker juga menyampaikan sampaikan terima kasih dan kebanggaan karena telah membentuk kepengurusan kecamatan yang kuat dan potensial untuk berkembang dan besar di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Joni menambahkan, tugas utama kita dalam waktu dekat ini adalah mencapai target e-KTA sesuai yang ditetapkan DPP dan DPW, serta membentuk kepengurusan hingga ke desa (DPRt). Dengan Ketua DPD bergerak, maka semua kader harus bergerak sesuai semangat NasDem “Terus Bergerak”.

Lebih lanjut dikatakan Ketua NasDem Sergai bahwa dengan adanya tiga menteri dari NasDem di Kabinet Indonesia Maju saat ini, mari kita munculkan potensi kader antara lain pertanian, perkebunan, bantuan sosial, bantuan pendidikan (Program Indonesia Pintar), agar difasilitasi wakil legislatif kita di tingkat provinsi maupun pusat untuk disalurkan kepada kader NasDem yang ada di Kabupaten Sergai. Maka tujuan turun kelapangan ini juga mendengarkan aspirasi dari pengurus DPC-DPC agar dapat diperjuangkan untuk direalisasikan guna kesejahteraan masyarakat khususnya kader NasDem.

Terakhir,Joni mengajak seluruh kader untuk menyatukan semangat Terus Bergerak kepada seluruh kader NasDem. “Mari kita rangkul semua elemen dan golongan untuk bersama terus bergerak , dimanapun kita, seluruh kader NasDem sebagai motor partai harus terus bergerak serta menjadi penggerak pembangunan. Terlebih dengan potensi gabungan tua-muda yang solid di Dolok Masihul, Serba Jadi dan Bintang Bayu ini, saya yakin NasDem semakin besar disini”, pungkasnya.

Sementara Ketua DPC NasDem Kecamatan Dolok Masihul, Abib M Pasaribu menyampaikan kehormatan atas kehadiran Ketua DPD NasDem Sergai beserta jajaran. “Kami mohon terus bimbingan dari Ketua DPD dan jajaran dan kami siap membesarkan partai hingga ke desa-desa di Kecamatan Dolok Masihul.

Dirinya juga berharap perhatian DPD pada kader-kader untuk pembinaan pengembangan pertanian, perkebunan khususnya tanaman sawit karena banyak putra daerah Dolok Masihul ini handal dalam pembibitan sawit, juga pembinaan UMKM agar kader-kader kita didesa dapat sejahtera dan mandiri dibawah bendera Partai NasDem” ujar Abib.

Terpisah,Ketua DPC NasDem Kecamatan Serba Jadi, Irpanda Purba, lengkap beserta seluruh jajaran, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Ketua DPD NasDem Sergai beserta jajaran guna memberikan semangat kader Serbajadi untuk terus bergerak.

Sedangkan Syarifuddin Sipayung, Ketua DPC NasDem Kecamatan Bintang Bayu sepakat dengan sangat mendukung apa yang disampaikan Ketua DPD NasDem Sergai seperti halnya apa yang menjadi aspirasi kader DPC seperti halnya program kemasyarakatan yaitu pertanian, perkebunan, pendidikan, serta potensi lainnya di Kecamatan Bintang Bayu.(mn.44).

Baca juga : Cekcok Soal Ekonomi,Pria Tanjung Beringin Nekat Gantung Diri

News Feed