oleh

Diduga Dibuang,Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Tas Ransel

SERGAI, Mitanews.co.id |
Warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai digegerkan dengan temuan tas ransel berwarna merah berisi mayat bayi perempuan,yang diduga sengaja dibuang, Senin (7/2/2022) sekira pukul 12.30 WIB, persisnya di muara Sungai Ular.

Mayat bayi malang tersebut ditemukan dua nelayan yakni Safaruddin, (31) dan Arifin (35) warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang diperoleh, keduanya sedang mencari ikan di muara Sungai Ular, dan melihat tas ransel berwarna merah terapung.

Penasaran dengan isi tas, keduanya membuka isi tas dan kaget ternyata didalam tas ada mayat bayi yang sudah terkelupas kulitnya dan hanya ditutupi dengan dua helai kain sarung.

Penemuan tersebut langsung diberitahukan kepada warga masyarakat dan kemudian dievakuasi ke pesisir pantai.

Personel SPKT Polsek Pantai Cermin dan INAFIS Polres Sergai yang mendapat informasi melakukan cek TKP ditempat ditemukannya mayat tersebut.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud SIK,MIK, melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan,Selasa (8/2/2022) mengatakan bahwa setelah team tiba di tempat tersebut diketahui bahwa mayat bayi tersebut telah dibawa dari tempat ditemukan ke pesisir pantai oleh warga.

Kemudian dilakukan identifikasi diketahui bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Pada saat dilakukan pemeriksaan badan mayat tersebut sebahagian telah membiru, kulit pada bagian hidung telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta di tutup dengan kertas tisu dan tampak ada bercak darah.

” Tersangka masih dalam penyelidikan.Petugas mengamankan barang bukti tas ransel merk Polo warna merah, dan dua kain sarung,” terang Tambunan.(mn.44).

Baca juga : Trending Firli Bahuri Ketua KPK Jadi Bahan Bicara Masyarakat Pedesaan

News Feed