oleh

Diduga Kabur dari Riau, Polsek Firdaus Berhasil Pertemukan Ibu dan Anak dengan Keluarga

-Daerah-1,160 views

SERGAI.Mitanews.co.id | Diduga depresi, seorang perempuan bersama anak balitanya kabur dari rumah di Kabupaten Siak Propinsi Riau, akhirnya bisa dipertemukan dengan keluarga setelah dikomunikasikan pihak Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai, Kamis (25/5/2023).

Kanit Reskrim Polsek Firdaus Iptu Maruli Sihombing yang menemukan Syafitra (34) dan Falisha Abrina yang baru berumur 2,9 tahun pada Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 17.00 WIB di SPBU Sukadamai, Dusun I Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban sempat mengalami kesulitan berkomunikasi dengan warga Riau tersebut.

"Saat melintas dengan anggota di SPBU Sukadamai ,kita terlihat seorang wanita bersama anaknya tampak kebingungan.Kita coba berkomunikasi, dan lewat informasi dari media sosial Facebook lah diperoleh identitas keduanya warga Jalan M. Yamin RT/RW 010/006 Desa/Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Propinsi Riau ",terang Kanit Reskrim.

"Saat ditemukan wanita itu diduga mengalami depresi dan kabur sejak beberapa hari yang lalu dari rumahnya", tambah Maruli Sihombing.

Berbekal informasi dari akun Facebook ini juga kita berhasil mendapatkan kontak person keluarganya dan langsung kita hubungi pihak keluarganya dan sudah dijemput Ratnawati ibu kandung Safitra ke Polsek Firdaus,imbuh Iptu Maruli.

Di Polsek ,Ratnawati sempat menerangkan bahwa anaknya mengalami depresi dan kabur dari rumah keluarganya sejak sebulan lalu.

"Atas nama keluarga besar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K dan Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, S.H ", ujar Ratna.(mn.44).

Baca Juga :
PLN UP3 Binjai Inspeksi Jaringan Targetkan 80 Titik PDKB

News Feed