oleh

Diduga Kepala Desa Kemang Jarang Masuk Kantor

-Daerah-582 views


Diduga Kepala Desa Kemang Jarang Masuk Kantor

PELALAWAN.Mitanews.co.id ||


Kepala Desa Kemang di Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau diduga jarang masuk kantor desa, alias bolos. Berdasarkan Hasil investigasi di lapangan awak media Mitanews.co.id, Jumat 1- Maret-2023.

Ketika awak media komfirmasi dengan salah satu masyarakat desa Kemang, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan diduga kepala desa Kami ini jarak masuk kantor saya lihat pak.

Awak media juga bersama dengan tim, datang kekantor Desa Kemang, dan bertemu dengan staf desa tersebut, bertanya kepada staf tersebut dimana kepala desa kita pak? Nggak ada pak kepala desa, belum masuk. Kalau belum masuk seperti ini, kemana kepala desa kita ini pak! Saya nggak tau pak. Apakah sering seperti ini? Saya nggak tau pak ungkap staf tersebut.

Awak media ini langsung komfirmasi dengan kepala desa Kemang Lukman, melalui no wa 08127606××××, namun wa awak media tersebut tidak ada jawaban dari kepala desa alias bungkam. Ditempat terpisah awak media ini komfirmasi melalui wa, dengan Camat Pangkalan Kuras Srinursari. Terkait Kepala desa yang jarang masuk kantor desa. Kalau kepala desanya sedang makan pas orang bapak datang. Coba tanya perangkat desa nya. Kami Uda tanya Bu tapi mereka katakan tidak tau.

Lanjut camat coba telepon beliau, kami sudah wa tapi tidak dibalas.
Kalau kami datang beliau selalu ada disana ungkap Srinursari. Iya Bu camat karena ibu informasi kan mau datang, ya standby lah kepala desa nya. Sedangkan kami Uda tiga kali datang tidak pernah ada beliau di kantor Bu. Sudah ya pak nanti kami ingatkan beliau pak, dan kami beritahukan kepada beliau tutup Srinursari.

Menurut undang- undang tentang kepala desa no 6 tahun 2014 tentang hak dan kewajiban kepala desa, harus mengikuti segala peraturan undang-undang tersebut. Tapi kini kepala desa Kemang ini diduga tidak mengikuti peraturan undang-undang tersebut.(Davidson)***

Baca Juga :
Hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Berikut 30 Nama Perolehan Suara Terbanyak DPRD Palas

News Feed