oleh

DPD KNPI Sibolga Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Sion

-Daerah-1,924 views


DPD KNPI Sibolga Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Sion

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Ketua DPD KNPI Kota Sibolga bersama jajaran merayakan Natal bersama adik-adik panti asuhan Sion, di Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin 25 Desember 2023.

Ketua DPD KNPI Kota Sibolga Reza Andika Rahmad ZT mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pendeta Yosua Rambe selaku pengurus dan pemilik Panti Asuhan Sion, serta para adik-adik panti yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan DPD KNPI Kota Sibolga beserta jajarannya.

"Adik-adik, jangan dilihat dari apa yang kami berikan ini, tapi marilah kita rayakan Natal ini dengan penuh keceriaan dan suka cita. Kami berharap, adik-adik yang ada di panti asuhan ini bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya. Do'a kami, semoga adik-adik kelak bisa meraih cita-cita yang terbaik," kata Reza.

Lebih lanjut, Reza menyampaikan salam dari Pembina dan Penasehat DPD KNPI Kota Sibolga kepada adik-adik semuanya di panti asuhan sion.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan titip salam dari Pembina dan Penasehat DPD KNPI Kota Sibolga, yakni Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan juga abanganda Akhmad Syukri Nazry Penarik kepada adik-adik semua yang ada di panti asuhan sion ini. Semoga adik-adik dapat merayakan natal ini dengan penuh rasa syukur dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan," ungkap Reza mengakhiri.(MN.16)***

Baca Juga :
Momen Natal, 301 Narapidana di Lapas Kelas II A Pematang Siantar Dapat Remisi, 3 Langsung Bebas

News Feed