oleh

Jadi Irup di SMKN 2, Kapolres Sidimpuan Ingatkan Siswa Sejumlah Hal

-Daerah-1,325 views

Padangsidimpuan-MitaNews.co.id | Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini ingatkan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 setempat agar jangan ikut-ikutan hingga terlibat dalam aksi penjambretan.

Pesan itu disampaikan Kapolres pada saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) kenaikan bendera Merah Putih di SMKN 2 Padangsidimpuan Jalan Sutan Soripada Mulia, Padangsidimpuan, di halaman SNKN setempat, Senin (17/1) pagi.

Kepada seluruh tenaga pendidìk SMKN, Kapolres imbau mendampingi dan sekaligus memantau para siswa-siswi, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama proses belajar mengajar di sekolah. Juga tentang mematuhi disiplin dalam berlalulintas.

“Saat ini, pelajar selaku kaum milenial, bisa jadi pelopor ataupun contoh bagi masyarakat dalam keselamatan berlalulintas,” terang Kapolres dalam kegiatan yang bertajuk polisi sambang sekolah (polsalah) tersebut.

Ia juga berharap agar para pelajar di sekolah tak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Sebagai pelajar yang notabene orang berpendidikan, sudah sepatutnya tidak ke luar rumah di malam hari.

“Sebagai seorang pelajar, harus dan wajib belajar di rumah dan tidak ke luar rumah hingga larut malam,” imbau Kapolres yang didampingi KBO Sat Binmas, Iptu T. Saragih maupun personel Sat Binmas lainnya. [mn.11]

Baca juga : Oknum ASN Dinkes Sumut Pemberi Suap Vaksin Dituntut 1,5 Tahun Penjara

News Feed