oleh

KADIN Apresiasi IPTS, Gelar Workshop PKM

-Daerah-271 views


KADIN Apresiasi IPTS, Gelar Workshop PKM

PADANGSIDIMPUAN.Mitanews.co.id ||


Julpan Tambunan, S.T, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Padangsidimpuan mengapresiasi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) atas pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa ( PKM) yang berlangsung di Gedung Auditorium IPTS berlangsung tiga hari, Selasa, Rabu dan Kamis 20 sampai 23 Februari 2024.

Pelaksanaan kegiatan PKM dibuka resmi Rektor IPTS Dr.H.Zulfadli MPd, beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa / siswi agar dapat mengikuti kegiatan hingga selesai. Dengan kegiatan ini nantinya bisa menambah ilmu dan wawasan dari narasumber.

Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh yang berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini, serta dapat berjalan sukses hingga selesai, ucap Rektor.

Hadir di acara, Ketua Yayasan Al-Iman Padangsidimpuan dr Indra fauzan M Lubis, M.Ked,Sp.path di wakili Ilham Syahdi M.SI, Rektor IPTS Dr.H.Zulfadli MPd, Wakil Rektor II Wildan Iskandar Lubis M.Hum, Wakil Rektor III Hasian Ramadon Tanjung, M.Hum, Dekan Fakultas serta Ketua Prodi masing-masing jurusan, Kepala Lembaga dilingkungan IPTS dan ratusan mahasiswa/siswi.

Dalam kesempatan itu Julpan Tambunan, S.T, sebagai salah satu narasumber, mengajak mahasiswa/siswi agar bisa melihat kesempatan atau peluang yang ada. Agar dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan dalam diri masing -masing.

Perlu diketahui "KADIN adalah sebagai satu-satunya induk organisasi dunia usaha yang ada di Indonesia". Yang bertujuan untuk mewujudkan dunia usaha nasional yang kuat, berdaya cipta, dan berdaya saing tinggi.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya KADIN dapat mendorong dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan kepada mahasiswa/siswa untuk bekal memasuki dunia kerja", jelas Ketua KADIN.

Penutupan acara PKM Rektor IPTS diwakili Hasian Ramadon Tanjung, M.Hum, Wakil Rektor III menyampaikan, Alhamdulillah dan bersyukur kegiatan berlangsung sukses hingga selesai. Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa/siswi dengan adanya PKM dapat membantu mengembangkan ide kreatif untuk berusaha dalam bidang apapun untuk kedepannya, juga dapat memotivasi diri, tutupnya.(MN.01)***

Baca Juga :
Said Aldi Al Idrus : Ulama Kanada dan Turki Ucapkan Selamat Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029

News Feed