oleh

Kapolres Sergai Terima Audensi Pimpinan Bank Mandiri

-Daerah-1,401 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud,S.IK,M.IK menerima kunjungan audiensi pimpinan Bank Mandiri di ruang kerja Kapolres, Selasa (18/01/2022).Demikian disampaikan Humas Polres dalam siaran pers,Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut,Ali Machfud meminta Pimpinan Bank Mandiri agar mengimbau jajarannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan dalam situasi pandemi Covid-19 dengan membatasi pengunjung (nasabah) yang masuk ke objek vital bank.

Ali Machfud juga mengajak karyawan yang belum di vaksin segera melaksanakan vaksin.Selain itu kepada Bank Mandiri Sergai,Kapolres meinta agar tersedia scan barcode dan tempat cuci tangan di seputaran bank untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Serdang Bedagai, Muhammad Zakir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menerima kunjungan mereka.

Kepada Kapolres , Muhammad Zakir mengakui seluruh karyawan Bank Mandiri sudah sudah di vaksin dan dalam menjalankan aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mendukung program pemerintah dengan membatasi pengunjung ke Bank Mandiri dan kami juga telah menyiapkan scan barcode dan tempat cuci tangan”, ucapnya.(mn.44).

Baca juga : Kapolres Sergai Suntik Vaksin Booster Bersama Anggota Polri Asal Papua Barat

News Feed