oleh

Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Wisuda Sarjana STAIN

-Daerah, Pendidikan-1,274 views

Gunungsitoli.Mitanews.co.id | Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri acara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nias Tahun 2022, bertempat di Aula Wisma Sangehao Gunungsitoli, Selasa (18/01/2022).

Wakil Walikota Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan dan berhasil menempuh proses pembelajaran, walaupun banyak tantangan dan perjuangan di situasi pandemi Covid-19 dimana proses pembelajaran sedikit terganggu.

Wawakot berharap kepada seluruh wisudawan-wisudawati semoga kelak menjadi sarjana penggerak, pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan. Tunjukkan kemampuan diri sendiri dan kompetensi yang ada, kembangkan kemandirian, bekerja dan berkarya secara profesional. Kita yakin setiap gerak dan langkah pasti akan didukung, diharapkan dan dibanggakan oleh masyarakat,” ucapnya di akhir arahannya.

Sementara, Ketua STAI Nias Dr. M. Abdi Lubis, M.Si dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan sehingga bisa terlaksananya acara wisuda sarjana ke-IV pada Program Studi Manajemen Daqwah dan Manajemen Pendidikan Islam yang berjumlah 81 wisudawan-wisudawati.

Lanjutnya, mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah berhasil meraih ijazah perguruan tinggi. “Semoga ilmu yang didapat, bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara,” harap Abdi Lubis

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Yafet Bu’ulolo, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli H. Ridwan Saleh Zega, S.AP, Sekretaris Kopertais Wilayah 9 Dr. Zurkarnain Nasution, MA., Ketua Pengadilan Agama Kota Gunungsitoli, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, serta orangtua dan keluarga wisudawan-wisudawati.(ad)

Baca juga : Warga Jatim Kurir Narkotika Divonis 13 Tahun Penjara

News Feed