oleh

Kapolres Sidempuan Bangun Silaturahmi dengan Tomas Ujung Padang

-Hukum-73 views

Padang Sidempuan.MitaNews.co.id | Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat, di Lingkungan VI Kelurahan Ujung Padang, Padang Sidempuan Selatan, pada Rabu (23/11/2022).

Kapolres Padang Sidempuan menyampaikan, selain untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan elelmen masyarakat, kunjungan inj bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan memberikan nomor call center.

“Call center ini untuk saluran komunikasi guna menerima masukan dan informasi kepada Polres Padang Sidempuan dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan medsos," jelasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Lingkungan VI Kelurahan Ujung Padang H. Juliandi Brutu mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kapolres ke kediamannya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di tempat kita masih kondusif. Tentunya, apabila nanti ada gangguan kamtibmas kami akan segera hubungi call center dimaksud dan mengkoordinasikannya dengan Bhabinkamtibmas setempat,” ujarnya.

Selanjutnya, terkait pesan-pesan kamtibmas yang telah disampaikan oleh Kapolres, Juliandi juga berjanji akan menyampaikannya ke masyarakat Kelurahan Ujung Padang lainnya. [mn.11]

Baca Juga : Kunjungi Pelaku UMKM, Kapolres Sidempuan Sampaikan Pesan Kamtibmas

News Feed