oleh

Kunjungi Pelaku UMKM, Kapolres Sidempuan Sampaikan Pesan Kamtibmas

-Hukum-74 views

Padang Sidempuan.MitaNews.co.id | Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo berkunjung ke tempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang ada di Lingkungan VII, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Lurah Ujung Padang Rahmansyah Tanjung, Kepling VI Kelurahan Ujung Padang Mislan Suwedi, Kepling VII Sugianto.

Dalam kesempatan itu,  selain untuk bersilaturahmi, Kapolres pun mengawalinya dengan perkenalan diri sekaligus mohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas di Kota Padang Sidimpuan.

Ia mengatakan, ke depan kegiatan pihaknya pasti membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat setempat, termasuk kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahim ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas,”ujar Kapolres, pada Rabu (23/11/2022).

Selain itu, lanjutnya, mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat termasuk para pelaku UMKM pengelolaan tahu tahu dan tempe.

Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan nomor call center guna untuk menerima masukan dan informasi dari Polres Sidimpuan sekaligus pesan dalam menggunakan media sosial.

Sementara itu, H. Musilan selaku pelaku UMKM yang bergerak di bidang usaha pengelolaan tahu dan tempe berterimakasih atas kunjungan Kapolres tersebut ke kediaman ataupun tempat usahanya.

“Kondisinya tetap kondusif. Bilamana nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung hubungi call center yang telah diberikan dan akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,”ujarnya.

Ia menambahkan, terkait pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan Kapolres kepada dirinya, juga akan meneruskannya kepada masyarakat lainnya. [mn.11]

Baca Juga : Pembangunan Masjid Jami’ Al Mukmin Gudang Garam Masih Butuh Uluran Tangan

News Feed